SELEBRITI

Betrand Peto Bantah The Onsu Manfaatkan Dirinya, Ruben Onsu Serba Salah Saat Badai Hujatan Datang

Selasa, 02 Februari 2021 18:15 Penulis: Luthfia Miranda Putri

Betrand Peto © Instagram.com/betrandpetoputraonsu

Kapanlagi.com - Dua hari terakhir nama Betrand Peto menjadi sorotan. Hal itu disebabkan pernyataan berisi kekecewaan pada fanbasenya bernama BXB di Instagram Story pada Minggu (31/1/2021).

Penyanyi yang memanggil dirinya sendiri dengan sebutan Onyo ini menegaskan tidak pernah dimanfaatkan dan dibeda-bedakan oleh keluarga The Onsu. Maka ia pun meminta fans untuk terus men-support dirinya secara positif.

 

1. Alasan Buka Suara

Setelah pernyataan itu ter-posting, banyak rundungan diterima Betrand Peto di kolom media sosial. Hal itu yang membuat Ruben Onsu dan Sarwendah kemudian angkat bicara.

"Kenapa akhirnya saya bereaksi, karena di kolom komentar Onyo tidak banyak yang memberikan komentar positif. Itu! Dan akhirnya beberapa fanbase yang sering saya repost, jadi ikutan, tapi tidak di komen saya, tapi di komen Onyo. Kalau dia setia, seharusnya dia tidak ke sana ya. Ini buat saya berpikir, namanya support system itu harus bisa saling bantu, fanbase harus paham hal itu," kata Ruben ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (2/2/2021).

 

2. Bingung Agar Tidak Di-bully

Lebih lanjut, Ruben Onsu menjelaskan bila saat ini kondisi anaknya tersebut sedang kurang baik. Betrand Peto bingung mengapa pernyataannya malah balik menyerang. Padahal ia telah berbicara apa adanya.

"(Onyo) kalau ngerasa bersalah nggak. Dia jadi bingung, serba salah. Jadi apa yang harus dilakukan sehingga apapun yang dia lakukan tidak jadi bully-an. Karena dia ada di dalam keluarga yang satu hari bersama. Dia bingung kenapa letak bully-annya itu," imbuh Ruben.

 

3. Memikirkan Urusan Sekolah

Meski sudah buka suara, nyatanya rundungan tetap diterima tidak hanya Betrand Peto, tapi juga Ruben Onsu dan Sarwendah. Tak heran bila saat ini Ruben memilih fokus pada hal lain daripada memikirkan omongan netizen yang akan selalu menilai mereka salah.

"Saya melihat ada fanbase aktif yang sering saya juga kadang-kadang bales. Wah dahsyat, saya pun diserang balik sama mereka. Jadi saya bingung makanya udah, nggak usah mikirin itu dulu deh, mikirin SMA-nya aja. Onyo kan punya pertanyaan jadi dikasih penjelasan dulu. Saya lebih memikirkan masa depannya dari sisi pendidikannya sih sekarang ini. Kalau dari sisi lain saya serba salah," tandas Ruben.

 


REKOMENDASI
TRENDING