SELEBRITI

Biar Lebih Aman, Marshanda Pilih Lakukan Pemotretan Hingga Syuting di Rumah Selama Pandemi

Rabu, 07 Oktober 2020 16:45

Marshanda (credit: instagram.com/marshanda99)

Kapanlagi.com - Kondisi yang belum begitu baik semenjak pandemi Covid-19 menyebar di Indonesia membuat banyak orang harus bekerja dari rumah. Marshanda salah satunya. Perempuan 31 tahun ini memilih untuk melakukan semua pekerjaannya di rumah.

Biasa berkegiatan di lokasi syuting, kali ini Marshanda harus memutar otak agar tetap bisa menjalankan semua pekerjaannya tapi dari rumah.

1. Syuting di Rumah

Dalam sebuah postingannya di instagram beberapa waktu lalu, Marshanda mengaku jika selama pandemi ini ia selalu melakukan pemotretan hingga syuting di rumah. Alasannya pun sederhana, agar lebih aman.

"Lagi pandemi gini banyak kerjaan seperti pemotretan, rekaman, sampe shooting apapun yang gue dilakukan di rumah biar lebih aman kan," katanya.

2. Tetap Produktif

Bukan cuma Marshanda yang berusaha tetap produktif meski keadaan belum sepenuhnya kembali normal. Sederet selebriti lain juga berusaha melakukan hal yang sama. Bahkan tak sedikit di antara mereka yang beralih menjadi pengusaha demi tetap bisa beraktivitas.

Kalau kalian gimana nih KLovers, masih bisa produktif juga kan? Tapi jangan lupa untuk #IngatPesanIbu, rajin cuci tangan pakai sabun, menggunakan masker dan terapkan physical distancing. Semoga pandemi ini segara berlalu dan aktivitas kembali normal.


REKOMENDASI
TRENDING