Biarpun Nikah Muda, Ilham SMASH Tak Takut Kehilangan Fans

Kamis, 12 Juli 2018 12:46 Penulis: Galuh Esti Nugraini
Biarpun Nikah Muda, Ilham SMASH Tak Takut Kehilangan Fans Ilham SMASH dan istri © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Banyak yang menanyakan mengapa di usia yang masih 22 tahun ini, Ilham SMASH memutuskan untuk menikah. Hal ini karena memang impiannya yang bisa menikah muda. Meski begitu, ia pun tak takut akan karir ke depan.

"Karier sih Ilham pun masih muda paling bontot. Karier nggak takut sama sekali. Masih muda masih berkarya, main sinetron, FTV juga. Terbukti SMASH balik lagi. Yah itu nggak ada halangan sama sekali nikah muda karena balik lagi ke diri kita siap apa nggak," ungkap Ilham SMASH di Epicentrum, Jakarta Selatan, Rabu (11/7).

Ilham SMASH memang ingin menikah muda (credit:instagram.com/nadinesyahria)Ilham SMASH memang ingin menikah muda (credit:instagram.com/nadinesyahria)

Dengan comeback-nya SMASH, Ilham pun juga tak takut para penggemarnya akan berkurang. Meski kini dirinya telah menikah, ia pun tak ambil pusing. Jika memang pada akhirnya berkurang, Ilham merasa itu bukan masalah yang berarti.

"Mau berkurang atau mau jadi nambah yah ilham sih nggak masalah. Yang penting yang ada tetep support Ilham dengan kondisi apa pun Ilham sekarang," ungkap pria kelahiran Kendari ini.

"Nggak sama sekali. Karena ini diri Ilham. Kalau kalian menerima, kalian menerima karya Ilham. Bukan karena fisik Ilham atau Ilham pacaran sama siapa, Ilham keluarga sama siapa. Karena mereka support karya Ilham. Apa yang Ilham keluarin apa yang SMASH keluarin," lanjutnya.

Ilham percaya jika para penggemarnya akan tetap berikan support padanya. Apalagi melihat kejayaan SMASH kala itu, buat Ilham optimis. Rencana SMASH akan merilis single baru mereka dalam waktu dekat.

(kpl/pur/gen)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING