SMASH Comeback, Ilham Tak Khawatir Istri Cemburu

Kamis, 12 Juli 2018 11:45 Penulis: Tyssa Madelina
SMASH Comeback, Ilham Tak Khawatir Istri Cemburu Ilham SMASH dan Nadine © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Boyband fenomenal SMASH dikabarkan akan segera comeback dan merilis single baru dalam waktu dekat. Sempat berjaya di tahun 2011, SMASH sangat digandrungi oleh remaja perempuan pada masanya. Kendati saat ini para personil kebanyakan sudah memiliki pendamping, mereka tak khawatir popularitas akan mengusik hubungan yang tengah dijalani. Itu lah yang dirasakan oleh salah seorang personilnya, Ilham Fauzie.

Pria berusia 22 tahun ini baru saja menggelar pesta pernikahan pada Maret 2018 lalu. Sang istri, Nadine Syahria kini juga tengah mengandung anak pertama mereka. Meski sesaat lagi akan disibukkan dengan jadwal promo single terbaru, Ilham mengaku sudah memiliki cara tersendiri agar bisa jadi suami siaga.

"Khawatir banget sebenarnya, Tapi kayaknya masih oke kalau ke luar kota, Ilham minta izin sama manajer SMASH untuk tambah tiket. Tapi ya nggak setiap promo dia ikut karena Ilham buka usaha sendiri jadi otomatis kalau bukan Ilham yang kontrol ya istri," ujar Ilham SMASH, saat ditemui di Epicentrum, Jakarta Selatan, Rabu (11/7).

SMASH siap mewarnai blantika musik Tanah Air. © KapanLagi.com/Budy SantosoSMASH siap mewarnai blantika musik Tanah Air. © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kembali menjadi personil boyband tentu menjadi tantangan tersendiri bagi Ilham. Terlebih kini ia harus pintar-pintar membagi waktu antara urusan pekerjaan dan rumah tangga. Meski begitu, Ilham bersyukur karena sang istri sangat mendukung langkah dan karirnya saat ini.

Bahkan menurut Ilham, istrinya tidak akan cemburu apabila nanti ia nantinya digemari oleh fans wanita. Diakui olehnya, sang istri sudah mengerti betul sifat Ilham yang tak gampang tergoda.

"Nggak sih, karena dia tahu Ilham kayak gimana. Ilham itu paling cuek, istilahnya kayak pakai kacamata kuda. Jadi kalau jalan di mall pun lempeng aja nggak lihat kanan kiri. Menurut Ilham kita suami istri tinggal menjalani aja, kalau yang diobrolin paling kerjaan sama usaha. Ada target-target yang harus kita capai," pungkasnya.

(kpl/pur/tmd)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING