Biasa Tunggangi Motor Trail, Poppy Sovia Penasaran Geber Motor Ini

Minggu, 09 Desember 2018 19:08 Penulis: Winda Carmelita
Biasa Tunggangi Motor Trail, Poppy Sovia Penasaran Geber Motor Ini © Kapanlagi.com/Daniel Kampua

Kapanlagi.com - Selain Fachri "Si Entong" Muhammad, artis Poppy Sovia juga tampak di tengah gelaran Indonesia CBR Race Day (ICE Day) di Sirkuit Internasional Sentul,  Bogor,  Jawa Barat,  Minggu (9/12/2018). Artis mungil ini dikenal memiliki ketertarikan yang tinggi terhadap otomotif khususnya roda dua.

Poppy selama ini menggandrungi motor bergenre off-road, namun ternyata diam-diam ia tertarik untuk menggeber Honda RC213V-S.

© Kapanlagi.com/Daniel Kampua© Kapanlagi.com/Daniel Kampua

 "Tertarik sih buat aku yang biasa main di off road untuk memacu motor super ini di lintasan kalau ada kesempatan," katanya. 

"Ini 'kan sirkuit internasional, maksudnya jarang dapat kesempatan di sini, kecuali emang gue minat banget jadi pembalap terus latihan di sini. Gue lebih off road bisa terjun ke jalan kapan aja. Pengen sih daripada di jalan raya bahaya, jalanan udah buat mobilitas aja," Poppy menambahkan. 

Jika pun mendapat kesempatan untuk menunggangi motor replika Baby Alien,  Poppy sepertinya masih memiliki keraguan. Terlebih jika terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Selain performa yang sangat besar,  ia juga memperhitungkan harga motor ini yang tembus Rp7 miliar. 

© Kapanlagi.com/Daniel Kampua© Kapanlagi.com/Daniel Kampua

"Gue pikir harganya dulu yang milyaran, sebenernya sih kalau dilihat kalau kita pakai protector insya Allah ga kenapa-kenapa juga," tutupnya. 

 

(kpl/wnd)

Reporter:

Winda Carmelita


REKOMENDASI
TRENDING