SELEBRITI

Bicara Budaya - Ngevlog Bareng, Jokowi Kaget Agnez Mo Tidak Dapat Support Pemerintah

Sabtu, 12 Januari 2019 15:10 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Agnez Mo © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Banyak yang dibicarakan Agnez Mo bersama Presiden Joko Widodo. Ya, dalam kesempatan yang ada tersebut, Agnez Mo dapat bertemu dengan Jokowi di Istana Kepresidenan. Kira-kira apa saya ya yang mereka bicarakan?

Yang jelas bukan soal politik, namun lebih mengarah tentang budaya. Agnez Mo pun sharing beberapa pengalaman yang ia rasakan dalam karier bermusiknya.

"Yah itu masih banyak ya memang kita bicarakan untuk ke depannya agenda-agenda lain yang sebenernya fokusnya lebih ke budaya, ya seni. Misalnya kayak tadi saya cerita bahwa di nasional award saya dapet nominasi, bapak tadi bilang support Agnez. Cukup ya tidak usah yang bertele-tele deh gitu,' ungkap Agnez Mo saat ditemui dalam acara Konser Raya 24 Tahun Indosiar Luar Biasa di JCC Senayan, Jakarta Pusat, Jum'at (11/1).

1. Support Pemerintah

Mendengar apa yang disampaikan oleh Agnez Mo, Jokowi pun terkaget. Pasalnya selama ia berkarier go internasional pihak Pemerintah pun tak ada yang berikan dukungan. Maka dari itu, Jokowi pun kini mensupport mantan penyanyi cilik itu.

"Selama 10 tahun saya berjuang untuk go internasional dengan tetap menjadi WNI, saya tidak pernah dapat support secara apapun dari orang lain. Dan bapak Jokowi juga cukup kaget sama sekali nggak ada support dari orang lain. Jadi cuma Agnez sama keluarga doang," ucap wanita kelahiran Jakarta ini.

"Semoga nanti ke depannya ada kebijakan-kebijakan dari Pemerintah atau mungkin ada badan khusus yang memang mendukung anak-anak bertalenta Indonesia di dunia seni hiburan karena itu nggak bisa dianggap sebelah mata, sudah saatnya Pemerintah mendukung entertainment Indonesia," lanjutnya.

2. Vlog Bareng

Tak hanya berdiskusi saja, mereka juga ngevlog bareng. Hal ini agar perbincangan mereka menjadi lebih santai. Saling tanya jawab pun mereka lakukan. Meski hanya sebentar namun begitu berkesan bagi Agnez.

"Iya sebenernya itu bukan vlogging yang kayak gimana cuma merekam pada saat saya ngobrol sama bapak, karena kan saya juga nggak mau memakan banyak waktunya beliau. Saya tau dia juga masih sibuk jadi ya udah gitu aja. Sebenarnya santai cuma saya ngobrol dan saya rekam dan lebih personal. Saya pun nggak mau kayak yang duduk terus udah gitu interview. Saya bilang tidak usah terlalu formal buka diskusi aja, makanya tadi bapak pun melontarkan pertanyaan ke saya. Bukan saya doang yang mengajukan pertanyaan ke beliau," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING