Bicara Piala Dunia, Young Lex Dukung Tim Samba & Buat Prediksi Perancis vs Argentina

Sabtu, 30 Juni 2018 20:10 Penulis: Rezka Aulia
Bicara Piala Dunia, Young Lex Dukung Tim Samba & Buat Prediksi Perancis vs Argentina Young Lex ternyata gemar bola dan jagokan Brazil. (KapanLagi.com/Agus Apriyanto)

Kapanlagi.com - Demam Piala Dunia sedang menyerang dan selalu menarik untuk dibicarakan. Influencer sekaligus rapper kontroversial, Young Lex, turut ikut bicara. Ia mendukung bukan cuma satu, melainkan 4 tim sekaligus.

"Ikutin dong, kalau gue dukung 2 tim, 3 sih, 4 sih, wah semuanya," ucapnya ketika ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Jumat (29/6).

Meskipun mendukung banyak tim, ia ternyata memilih satu yang paling didukungnya. Jagoan utamanya ternyata adalah negara yang terkenal dengan tarian samba-nya.

Young Lex ternyata ngefans sama Philippe Coutinho. (KapanLagi.com/Agus Apriyanto)Young Lex ternyata ngefans sama Philippe Coutinho. (KapanLagi.com/Agus Apriyanto)

"Yg paling gue dukung kalau gue lihat dari materi pemainnya sih Brazil. Muda, haus dan ada beberapa pemainnya lagi diumur matangnya," jelasnya lagi.

Pelantun Nyeselkan ini juga memiliki pemain idola dari negeri samba tersebut. Pemain tersebut adalah salah satu pemain Barcelona FC. Selain itu, ia juga kerap mencetak gol dari kotak penalti. Yap, ia adalah Philippe Coutinho!

Di sisi lain, rapper 26 tahun ini membuat prediksi Big Match antara Perancis melawan Argentina nanti malam.

"Haaaaa (hela napas) tebak skor 2-1 memang Argentina!" pungkas Young Lex.

(kpl/rna)

Editor:

Rezka Aulia


REKOMENDASI
TRENDING