Jagokan Argentina, Donna Agnesia: Semoga Jadi Kado Manis Buat Messi!

Selasa, 26 Juni 2018 21:45 Penulis: Tyssa Madelina
Jagokan Argentina, Donna Agnesia: Semoga Jadi Kado Manis Buat Messi! Donna Agnesia © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Untuk memperebutkan posisi 16 besar, malam ini (26/6), Argentina akan melawan Nigeria dalam Piala Dunia 2018. Tentu saja fans kedua kubu sudah siap mendukung jagoan masing-masing, termasuk Donna Agnesia yang berharap Argentina bisa memenangkan pertandingan malam ini. Ketika ditanya tentang prediksi skor pertandingan, Donna dengan tegas menyebut 1-0 kemenangan untuk Argentina.

"Kalau skor paling nggak 1-0 aja asal Messi bisa gol mungkin yang penting kan lolos dulu ya. Karena mereka kan tim muda, sangat seru kalau dilihat. Argentina nggak akan mudah sih tapi paling nggak berharap ada keajaiban di pertandingan," ujar Donna Agnesia, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (26/6/2018).

Kendati menjagokan Argentina, namun istri Darius Sinathrya ini mengaku sedih dengan performa Lionel Messi belakangan ini. Pasalnya menurut Donna, Messi masih belum mempunyai jiwa leadership yang baik untuk para pemain lainnya.

Donna mengaku sedih dengan performa Messi belakangan ini. © KapanLagi.com/Budy SantosoDonna mengaku sedih dengan performa Messi belakangan ini. © KapanLagi.com/Budy Santoso

"Performa Messi agak sedih sih, prihatin juga. Sosok Messi itu pemain yang punya talenta luar biasa tapi aku bilang dia belum punya leadership, belum bisa merangkul teman satu tim-nya juga. Pasti ada tekanan juga dan terkesan kalau Argentina mainnya jelek pasti karena Messi gitu," jelasnya.

Lebih lanjut, Donna tetap berharap penuh pada kemenangan Argentina malam ini. Dengan demikian, kemenangan Argentina bisa jadi kado ulang tahun yang manis untuk Messi.

"Ya mudah-mudahan bisa bangkit di pertandingan ketiga. Banyak pemain yang berkualitas di Argentina tapi nggak dibawa ke Rusia. Dan ya, kemarin Messi ulang tahun tanggal 24 Juni mudah-mudahan jadi kado manis buat dia nanti," pungkasnya.

(kpl/far/tmd)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi

REKOMENDASI
TRENDING