Donna Agnesia dan Darius Sinathrya Disebut Seperti Pasangan Baru Nikah

Rabu, 13 Juni 2018 08:15 Penulis: Guntur Merdekawan
Donna Agnesia dan Darius Sinathrya Disebut Seperti Pasangan Baru Nikah Donna Agnesia - Darius Sinathrya / Credit: Instagram - darius_sinathrya

Kapanlagi.com - Kisah keretakan atau perceraian rumah tangga selebriti di Indonesia sudah seperti makanan di kehidupan sehari-hari bagi para pencari berita. Banyak memang, namun tak berarti semuanya seperti itu. Salah satu contoh pasangan artis yang sukses membangun fondasi rumah tangga kuat adalah Darius Sinathrya dan Donna Agnesia.

Darius dan Donna menikah pada Desember 2006 silam. Artinya, tahun ini usia pernikahan mereka bakal menginjak 12 tahun. Tentunya itu bukan sebuah pencapaian yang mudah, mengingat sebagai pasangan artis, pasti masing-masing punya kesibukan padat dan juga godaan besar di luar rumah.

Nyatanya, Darius dan Donna adalah salah satu pasangan yang sangat jauh dari gosip miring. Yang ada, berita tentang mereka selalu romantis dan bikin baper publik. Seperti baru-baru ini, di mana Donna membagikan sebuah cerita unik ketika dirinya baru saja ziarah ke makam orangtuanya sambil ditemani Darius.

Donna dan Darius dikira pasangan baru nikah / Credit: Instagram - dagnesiaDonna dan Darius dikira pasangan baru nikah / Credit: Instagram - dagnesia

"Terima kasih ya suamiku dah ditemenin nyekar mama papa aku. Lucu deh tadi bapak yang di kapal yang foto kita bilang, 'kayak baru nikah'. Puji Tuhan pak, nggak berasa dah mau 12 tahun saja, rasanya memang seperti baru terus kok meski punya anak 3, ya kan beybie?" tulis Donna di caption foto postingannya.

Selama hampir 12 tahun menikah, Donna dan Darius memang telah dikaruniai 3 orang anak, yakni Lionel Nathan Sinathrya Kartoprawiro, Diego Andres Sinathrya dan Quinesha. Masing-masing dari mereka terpaut 2 tahun, di mana si anak sulung, Diego kini usianya 11 tahun.

Nah belum lama ini, tepatnya 21 Mei, Darius genap berusia 33 tahun. Meski terdengar simple dan cliche, namun Donna tetap mengucapkan ucapan selamat pada sang suami tercinta, tentunya dengan bumbu-bumbu ungkapan cinta. Hal-hal kecil seperti inilah yang jadi salah satu elemen perekat fondasi rumah tangga mereka.

Semoga selalu langgeng dan bahagia ya, Donna dan Darius!

(kpl/gtr)

REKOMENDASI
TRENDING