Nonton ke Bioskop Bareng Anak, Darius Sinathrya Pilih-Pilih Film

Jum'at, 09 Februari 2018 19:15 Penulis: Guntur Merdekawan
Nonton ke Bioskop Bareng Anak, Darius Sinathrya Pilih-Pilih Film Darius Sinathrya / Credit: KapanLagi - Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Darius Sinathrya adalah nama yang pastinya sudah tak asing lagi di telinga. Pria berparas ganteng ini sering banget muncul di layar kaca, entah itu sebagai seorang presenter maupun aktor. Di usia yang menginjak 32 tahun, karir Darius bisa dibilang sangat cemerlang.

Begitu pula untuk urusan keluarga. Darius menikahi artis cantik, Donna Agnesia tahun 2006 silam. Selama itu, keduanya telah dikaruniai 3 buah hati dan rumah tangganya sangat jauh dari gosip miring. Tentunya banyak orang yang iri dengan kesuksesan Darius, entah itu masalah karir maupun kehidupan keluarganya. Lalu bagaimana tanggapan pria kelahiran Swiss itu mengenai hal ini?

"Pertanyaannya susah ya. Kalau saya sendiri sebenernya cuma ngejalanin semua apa adanya. Dari dulu kalau ditanya tentang target atau apa, saya nggak pernah yang benar-benar punya ambisi yang harus begini begitu. Dijalani aja, kita cuma pengen berkarya, berkarir dan all out kasih yang terbaik. Begitu pun dalam kehidupan pribadi bareng keluarga. Semua disyukuri, dijalani, dirawat sebaik mungkin. Itu aja sih, karena kalau misalnya orang pengen atau apa, rasanya tingkat atau persepsi kesuksesan orang itu beda-beda," jelas Darius saat diwawancarai via telpon, Senin (29/1).

Darius dan keluarga, harmonis selalu! / Credit: @darius_sinathryaDarius dan keluarga, harmonis selalu! / Credit: @darius_sinathrya

Jadwal Darius sangat padat sehari-harinya. Meskipun begitu, setiap ada waktu luang, bintang film DARAH GARUDA itu pasti menggunakannya untuk quality time bareng istri dan anak-anaknya. Namun ternyata, para buah hatinya pun punya kegiatan-kegiatan sendiri yang tak kalah sibuk dari papanya.

"(Quality time) Macem-macem. Dari mulai habisin waktu di rumah kalau lagi weekend dan lagi males ke mana-mana, weekend biasanya di rumah sama anak-anak. Kalau weekdays ada day off-nya biasanya dari pagi nganter sekolah, siang pas anak-anak sekolah kita lunch bareng di rumah, itu jarang banget kecuali weekend. Atau anter anak-anak cowok-cowok tanding bola atau latihan. Ngikutin kegiatan mereka aja, itu yang agak susah karena anak-anak sekolah dan kegiatan mereka lumayan padet," sambungnya.

Nonton film di bioskop adalah salah satu cara yang paling mudah untuk menghabiskan waktu bersama keluarga. Namun untuk urusan satu ini, Darius agak selektif dalam memilih judul yang akan Ia tonton bersama para buah hati.

"Sering (nonton ke bioskop). Tapi ya harus selektif memilih film anak-anak atau at least film remaja karena dia udah mau masuk remaja. Jadi kadang gini, waktu ada tapi film anak-anak yang nggak ada, film anak-anak ada, waktunya yang nggak ada. Jadi memang harus bener-bener dicari," pungkasnya.

(kpl/adb/gtr)

Reporter:

Adhib Mujaddid


REKOMENDASI
TRENDING