Darius Sinathrya dan Donna Agnesia Gelar Challenge Adu Hoki Selama Piala Dunia

Selasa, 26 Juni 2018 19:00 Penulis: Tyssa Madelina
Darius Sinathrya dan Donna Agnesia Gelar Challenge Adu Hoki Selama Piala Dunia Donna Agnesia dan Darius Sinathrya © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Demam piala dunia ternyata juga merajai pasangan presenter Donna Agnesia dan Darius Sinathrya. Selain sama-sama penggemar dan presenter bola, keduanya melakukan challenge seru saat pertandingan berlangsung. Menurut Donna, hukuman challenge tersebut sangat unik dan beragam, mulai dari makan belimbing wuluh sampai memegang belut.

"Iya, aku sama Darius selama Piala Dunia ini bikin challenge namanya adu hoki. Jadi kita pilih tim siapa yang menang tapi awalnya diundi dulu gitu tim mana yang akan kita jagoin. Nanti lihat hasil pertandingannya, siapa yang kalah timnya dapat hukuman," ujar Donna Agnesia, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (26/6/2018).

Awalnya, pertandingan dimenangkan oleh Donna. Namun belakangan ia harus menelan pil pahit karena tim jagoannya harus kalah. Challenge semakin terasa seru saat mereka turut melibatkan para followers di Instagram untuk memberikan ide hukuman bagi yang kalah.

Apakah Donna bisa mengalahkan Darius lagi setelah ini? © KapanLagi.com/Agus Apriyanto Apakah Donna bisa mengalahkan Darius lagi setelah ini? © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

"Darius pertama kali kalah terus dia dihukum joget Nasi Padang. Kalau aku dua kali kalah disuruh makan belimbing wuluh sama pegang belut. Aku takut banget sama belut, seumur-umur nggak pernah pegang karena geli. Kita juga mengajak followers di Instagram untuk memilih challenge-nya," jelasnya.

Kendati demikian, Donna Agnesia sudah mempersiapkan hukuman untuk Darius nanti. Tak mau sekedar jadi host, pasangan yang selalu terlihat harmonis ini ingin melewatkan momen Piala Dunia bersama keluarga dengan manis.

"Belum ntar makan pete aja dia kan sensitif banget sama bau-bauan. Seru sih ada sesuatu yang beda, banyak yang minta dibuatin vlog juga. Biar makin seru piala dunia ini nggak sekedar jadi host aja," pungkasnya.

(kpl/far/tmd)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING