Bikin Brand Fashion Terbaru, Deni Cagur Main 'Keroyokan'

Rabu, 13 Januari 2016 19:15 Penulis: Ferry Sanjaya
Bikin Brand Fashion Terbaru, Deni Cagur Main 'Keroyokan' Deni Cagur © Kapanlagi
Kapanlagi.com - Deni Cagur memang membuktikan bahwa dirinya adalah seorang yang multitalent. Selain melawak, berakting, kini dia menambahkan satu lagi keahliannya: Berbisnis.

Bekerjasama dengan rekan-rekan seprofesinya, Deni Cagur membuat satu brand fashion yang fresh. Brand tersebut dinamakannya dengan Super Bintang.

"Hari ini gue punya brand Super Bintang gabungan dari gue, Ruben Onsu, Julia Perez, Baim Wong, ada Kartika Putri juga terus ada Jessica Iskandar. Kita semua tergabung di Super Bintang," ungkap Deni.

Deni Cagur dan Super Bintang © KapanlagiDeni Cagur dan Super Bintang © Kapanlagi

Ide awal dari bisnis ini diakui Deni berangkat dari keinginan kebersamaan. Deni ingin agar dia beserta teman-teman karibnya tersebut bisa membangun sebuah bisnis.

"Itu semua berangkat dari keinginan kebersamaan. Gimana kita bangun sebuah bisnis," tutur Deni. "Kita sama-sama suka fashion. Penampilan buat kita penting. Alangkah baiknya hal itu juga yang jadi bisnis kita," tambahnya.

Untuk memperkenalkan brand Super Bintang, Deni Cagur pun langsung turun ke mall. Rencananya, Deni akan menggelar bazaar dari mall satu ke mall lainnya. Sukses untuk Deni Cagur dan juga Super Bintang!

(kpl/pur/frs)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING