SELEBRITI

Bikin Laura Basuki Tak Enak Hati, Meira Anastasia Malah Nyaman Lihat Ernest Prakasa Beradegan Mesra di 'CEK TOKO SEBELAH 2'

Rabu, 23 November 2022 09:05

Meira Anastasia nyaman lihat Ernest Prakasa beradegan mesra di film 'CEK TOKO SEBELAH 2'. (credit: Kapanlagi.com/Adi Abbas Nugroho)

Kapanlagi.com - Aktris Laura Basuki terlibat dalam sekuel paling diantisipasi kehadirannya yakni CEK TOKO SEBELAH 2. Ia diplot memainkan tokoh bernama Natali yang sebelumnya dibawakan oleh Gisella Anastasia.

Dalam film, terdapat adegan yang mengharuskan Laura bermesraan dengan Ernest Prakasa sebagai lawan main yang juga memegang posisi sutradara dan penulis skenario. Pada saat itu Laura mengaku tidak enak dengan istri Ernest yakni Meira Anastasia yang bertindak sebagai ko-sutradara.

"Sebenarnya lebih ke nggak enak hati karena adegan banyak yang romantis lucu-lucu sama suami yang istrinya ada di lokasi, di depan monitor dan men-direct. Aku belum pernah kayak gitu. kalau udah on cam lupa tuh. Begitu cut, langsung 'Meira gimana ya? Aman nggak ya Mei?'," terang Laura saat peluncuran trailer CEK TOKO SEBELAH 2 di Metropole XXI, kawasan Pegangsaan, Jakarta Pusat, Selasa (22/11/2022).

1. Meira Nyaman Melihat

Berbanding terbalik dengan Laura Basuki yang tak enak hati, Meira Anastasia merasa nyaman saat melihat adegan yang dilakoni sang suami bersama lawan mainnya. Karena ia tahu bagaimana proses syutingnya.

"Sejujurnya kalau lihat Ernest sama Laura beradegan, gue nyaman banget ngelihatnya karena ada di situ. Kalau buat gue karena udah biasa lihat kayak gitu, being there on the monitor, itu better daripada nggak ngelihat sama sekali. Kalau ngelihat udah jadi, jadi mikir ini gimana ya (syutingnya)?" tutur Meira pada kesempatan yang sama.

2. Sebatas Pekerjaan

Meira Anastasia tidak mempermasalahkan Ernest Prakasa beradegan mesra dengan Laura Basuki. Karena ia paham itu hanya sebatas profesional sebagai sesama pemain film.

"Karena gue ada di lokasi, jadi lebih tahu hitungannya kayak kerja. Nggak ada lagi bumbu-bumbu khawatir. Kita profesional aja," tandas ibu dua anak tersebut.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake
REKOMENDASI
TRENDING