Bikin Nangis, Rinni & Jevin Berbagi Cerita Momen Mengharukan Ini

Senin, 22 Mei 2017 04:24 Penulis: Cinthya Septavy
Bikin Nangis, Rinni & Jevin Berbagi Cerita Momen Mengharukan Ini Rinni Wulandari dan Jevin Julian © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Pernikahan Rinni Wulandari dan Jevin Julian memang telah berlalu, namun kenangan janji seumur hidup itu akan terus membekas di ingatan mereka. Seperti apa sih behind story sebelum ijab kabul dilakukan kala itu?

"Excited banget untuk menuju hal ini. Gua sangat yakin akan lancar. Kita sempat takut ujan, gua bilang kita terserah aja deh sama Allah. Kita bikin acara garden party sudah menerima resikonya, apapun yang terjadi serahin ke Allah. Kita berhalangan pasang tenda atau terpal putih gak bisa pakai," ujar Jevin usai resepsi di Rumah Sarwono, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Minggu (7/5).

"Deg-degan. Dari tadi pagi, tenang dan makin deg-degan saat akad. Semuanya yah campur aduk. Duduk lihat Jevin matanya berkaca-kaca. Aku nangis duluan sebelum minta izin. Suasanya menyentuh banget. Akad selesai aku sudah tenang. Santai aja," ujar Rinni dikesempatan yang sama.

Rinni Wulandari dan Jevin Julian tak bisa menahan tangis saat menikah © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoRinni Wulandari dan Jevin Julian tak bisa menahan tangis saat menikah © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto



Momen sakral pernikahan tak jarang menjadi momen yang paling mengharukan. Hal ini ternyata juga dialami oleh Rinni dan Jevin. Air mata Rinni bahkan tak bisa berhenti menetes kala dirinya teringat almarhum sang ayah.

"Nangis sampai meler. Inget bokap dan semuanya minta izin sama mama, alm papa, dan kakak. Jevin juga disaat tak diduga aja saat ketemu. Semua dirangkum jadi terharu dan berterima kasih sama Allah," imbuhnya.

Tak jauh berbeda dengan Rinni, Jevin yang awalnya mengaku tegar pun pada akhirnya ikut menangis melihat sang istri terisak. "Gua gak deg-degan karena gue yakin. Lihat muka Rinni tuh gue mau nangis," pungkas Jevin.

(kpl/aal/cvn)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING