Berbagi Cerita Persiapan Nikah, Rinni Wulandari Jadi 'Sekretaris'

Senin, 08 Mei 2017 19:46 Penulis: Cinthya Septavy
Berbagi Cerita Persiapan Nikah, Rinni Wulandari Jadi 'Sekretaris' Rinni Wulandari © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Penyanyi cantik Rinni Wulandari mengungkap jika ia berniat untuk menggelar pesta pernikahannya bersama Jevin Julian tepat di hari ulang tahunnya pada tanggal 28 April lalu. Namun hal tersebut terpaksa dibatalkan wanita 27 tahun itu dengan alasan seperti berikut:

"Tadinya mau ultah aku, karena Jumat jadi nggak. Kita maunya Minggu, Jakarta Sabtu macet. Minggu agak lebih kosong. Teman kan kebanyakan kerja di Sabtu. Kalau di Minggu Insya Allah bisa dateng. Di Jakarta 600 undangan," ujar Rinni Wulandari saat ditemui di rumahnya, di bilangan Cirendeu, Tangerang Selatan, Jumat (28/4/2017).

Menghadapi hari pernikahan, seringkali pasangan berdebat saat proses persiapan. Saat ditanya tentang hal ini, Rinni mengaku jika dirinya dan Jevin jarang berdebat. Kok bisa sih? Ternyata sikap cuek Jevin membuatnya dominan dalam mempersiapkan segala hal untuk pernikahan mereka yang digelar kemarin (07/05) itu.

Soal persiapan pernikahan, Rinni Wulandari akui dirinya lebih dominan © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoSoal persiapan pernikahan, Rinni Wulandari akui dirinya lebih dominan © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto


"Nggak ada. Tipikal Jevin cuek. Lebih ngurusin lebih ke aku aja maunya gimana. Dia gak ribet jadi itu sih. Dia tipikal cowok sama aja, kebanyakan ceweknya yang urusin semuanya," ungkap penyanyi wanita jebolan ajang pencarian bakat tersebut.

Uniknya lagi, Rinni bahkan sempat jadi 'sekretaris' karena harus banyak mencatat keperluan secara detail seperti undangan dan pakaian. Menurutnya, sang kekasih nggak hanya cuek tapi juga kurang teliti lho.

"Paling hal hal tertentu aja sih kayak suit atau pakaiannya sama undangan. Aku jadi sekretaris, jadi nyatet. Dia kurang teliti," pungkasnya mengakhiri wawancara.

(kpl/far/cvn)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING