Ulang Tahun ke 27, Rinni Wulandari Gelar Pengajian di Rumah

Jum'at, 28 April 2017 15:35 Penulis: Girindra Permana Cahya
Ulang Tahun ke 27, Rinni Wulandari Gelar Pengajian di Rumah Rinni Wulandari © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Rinni Wulandari menggelar pengajian khusus di rumahnya, di bilangan Cirendeu, Tangerang Selatan, Jumat (28/4/2017). Acara ini diadakan berkenaan dengan ulang tahunnya yang ke 27 dan jelang pernikahannya dengan Jevin. Ia menceritakan kenapa acara ini sengaja dijadikan satu.

"Sengaja dibarengin. Kata mama doanya sekalian pernikahan dan ulang tahun. Karena sudah terbiasa dari keluarga sudah seperti itu. Mama ngobrol pengajian cuma ngaji, baca doa, nggak ada sungkem. Pengajian ikut tradisi masing-masing. Jevin 3 Mei di rumahnya pengajian," ujarnya saat ditemui awak media.

Dua musisi yang tergabung dalam grup Soundwave ini akan menikah pada 7 Mei mendatang. Meskipun persiapan sudah komplit, secara pribadi cewek jebolan Indonesian Idol ini masih tidak bisa membohongi kalau ia merasa nervous.

Rinni Wulandari gelar pengajian khusus berkenaan dengan ulang tahunnya yang ke 27 dan hari pernikahannya yang makin dekat © KapanLagi.com/Agus ApriyantoRinni Wulandari gelar pengajian khusus berkenaan dengan ulang tahunnya yang ke 27 dan hari pernikahannya yang makin dekat © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

"Deg-degan. Sudah semuanya. Tinggal cek lagi aja. Selasa (2/5) udah final dan Technical Meeting," kata Rinni.

Untuk acara, Rinni mengaku telah mempersiapkan konsep yang simple namun intim. Ia dan Jevin ingin mendapatkan momen yang khusyuk dan hangat di momen bahagianya nanti.

"Kita pengen yang intim, keluarga dan nggak undang banyak orang. Undang kerabat dan sahabat. PEngen simple dan jadi hangat, nggak glamour dan ballroom. Yang penting feelnya berasa nikmat dan khusyuk," tuturnya.

"Persiapannya ribet sih, cuman yah pengalaman sehari seumur hidup. Ribetnya di undangan, semua harus sampai. Nyocokin jadwal ke semua vendor," tambah Rinni.

(kpl/far/otx)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING