Hadiri Acara Pernikahan, Ini Doa Dewi Sandra Untuk Rinni & Jevin

Minggu, 07 Mei 2017 21:45 Penulis: Subi Akto
Hadiri Acara Pernikahan, Ini Doa Dewi Sandra Untuk Rinni & Jevin Dewi Sandra, Rinni Wulandari & Jevin Julian © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Rasa bahagia nampaknya sedang menyelimuti pasangan Rinni Wulandari dan Jevin Julian. Pasalnya pada hari Minggu (07/05) ini keduanya resmi menjadi pasangan suami dan istri. Selain keluarga dan saudara, acara pernikahan ini juga dihadiri oleh beberapa rekan sesama artis. Salah satunya ada aktris dan penyanyi cantik Dewi Sandra.

"(Hadir di pernikahan Rinni) Wajib banget. Rinni kayak adik aku. Saat Rinni di Idol tuh aku sudah deket, terus lagi pas di The Remix. Pas mereka ikut remix itu cocok banget. Alhamdulillah jodoh. Keduanya kelihatan sangat bahagia dan saling melengkapi," ujar Dewi Sandra ditemui di pernikahan Rinni dan Jevin Julian, di Rumah Sarwono, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Minggu (7/5).

Meski jarang bertemu dengan Rinni, wanita berusia 37 tahun ini mengaku masih terus kontak dengan sahabatnya itu. Bahkan ia mengaku punya kontak batin dengan Rinni. Ia juga bercerita soal Rinni yang nampak begitu bahagia di hari pernikahannya itu dengan Jevin.

Dewi Sandra hadiri acara pernikahan Rinni Wulandari dan Jevin Julian. © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaDewi Sandra hadiri acara pernikahan Rinni Wulandari dan Jevin Julian. © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

"Saya memantau dari jauh. Ketemu Rinni jarang, tetapi punya kontak batin. Paling dm dan kontak medsos. Sekali ketemu kayak tadi seneng banget," ungkap wanita kelahiran Rio de Janeiro, Brasil tersebut.

Pelantun lagu Ku Akui ini juga menceritakan tentang suasana dalam tempat pernikahan. Dewi mengungkapkan kalau teman-teman dekat Rinni datang untuk melihat acara yang sakral ini. Ia juga menceritakan soal konsep acara garden party yang nampak begitu indah.

"Semua teman hadir yah. Rinni kelihatan sangat bahagia, Jevin juga. Rinni suasana di dalam garden party lucu banget, lighting bagus. Aku percaya Allah kasih kebahagiaan buat mereka," ucapnya.

Tak hanya hadir untuk melihat Rinni menikah, Dewi Sandra juga berikan doa untuk Rinni dan Jevin. "Semoga sakinah warohmah mawahdah. Semoga Rinni menjadi istri solehah, nurut sama suami, saling sayang," pungkasnya.

(kpl/aal/ssm)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING