SELEBRITI

Bikin Project Musik Dengan Sule, Rita Tila Tak Takut Dibully Netizen

Jum'at, 26 Oktober 2018 18:31 Penulis: Sanjaya Ferryanto

Rita Tila © Instagram rita_tila

Kapanlagi.com - Sosok Rita Tila mulai mencuat setelah dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan komedian dan presenter Sule. Saat dikonfirmasi, dirinya mengaku jika berita tersebut adalah bohong.

Rita memang sedang ada project musik bersama dengan Sule. Lantas, apakah dirinya tak takut akan bullyan dari para netizen maha benar jika duet dengan SUle dan menyanyikan lagu bertema cinta?

"Biar yang ngebully kan bukan saya. Yang ngebully kan temen-temen cantik dan ganteng yang di sana (netizen)," ujarnya saat dijumpai di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (25/10).

1. Awal Kolaborasi

Dirinya pun mengungkapkan awal mula bisa berkolaborasi bersama dengan Sule. Menurutnya, kolaborasi tersebut tak terjadi saat Sule sudah resmi bercerai, melainkan sudah dari beberapa tahun yang lalu.

"Nggak. Sebetulnya beberapa tahun lalu sempet kang Sule ngajakin juga. Cuma saya belum lepas kontrak dari PH yang ada di Bandung. Jadi saya nggak bisa," tambahnya lagi.

"Tapi sekarang kebetulan kontrak sudah beres. Jadi saya terima (project tersebut)," tutupnya.

2. Lagu Tentang LDR

Sempat dikabarkan menjalin hubungan dengan komedian Sule pasca bercerai dengan sang istri, Rita Tila buka suara. Menurutnya, apa yang dituduhkan kepadanya tersebut tidaklah benar.

Dirinya memang sering menemui Sule, namun hal tersebut dikarenakan Rita memang ada project musik dengan Sule. Rita sendiri mengatakan jika lagu yang akan dibawakan dengan Sule bertemakan LDR.

"Lagunya tentang LDR. Cinta-cintaan. Itu ciptaan dia," ujarnya saat dijumpai di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (25/10).

3. Pertama Kali Kerja Bareng

Pesinden yang satu ini menolak berkomentar apakah lagu ini berhubungan dengan hubungan percintaan Sule. "Nggak tau, hehehe," tambahnya.

Rita mengatakan jika lagu ini adalah project pertama dirinya dengan Sule di bidang musik. Sedangkan untuk bidang kesenian, keduanya memang sudah beberapa kali kerja bareng.

"Kalau untuk di dunia industri pertama. Kalau berkesenian mah sudah lama bareng," tutupnya.

(kpl/aal/frs)

Reporter: Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING