SELEBRITI

Bikini Ulfi Damayanti Dihujat Netizen, Elly Sugigi Pasang Badan Bela Sang Anak

Jum'at, 21 Juni 2019 15:38 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Ulfi Damayanti dan Elly Sugigi © instagram/ulfimy

Kapanlagi.com - Melihat anaknya jadi korban bullying di Instagram gara-gara postingan pakai bikini di Bali, Elly Sugigi tak tinggal diam. Ia memasang badan dan membela anak perempuannya yang sekarang sedang diorbitkan menjadi artis itu.

Lewat akun Instagramnya, Elly memberikan penjelasan mengapa Ulfi memakai bikini di Bali. Hal tersebut ternyata sudah dapat persetujuan dan izinnya, termasuk soal foto yang dipajang.

Elly menegaskan bahwa anaknya tidak bersalah karena memakai bikini di Bali. Dan semua atas sepengetahuannya sebagai orangtua dari Ulfi, yang sekarang sudah menjadi perempuan dewasa.

1. Pembelaan Elly

Melihat Ulfi dihujat banyak orang, Elly pun memberikan bala bantuannya. Ia meminta agar netizen berhenti julid kepada anaknya karena foto yang diunggah oleh Ulfi sudah seizinnya.

"Maaf mungkin perut saya bernasib bagus bisa lahirkan anak-anak dengan sempurna..tapi anak saya juga punya kebebasan buat hobby dia ..berfoto. Nah bagi kalian yang uda pernah ke Omnia Bali ..pasti tau dong ..harus pake apa kalo mau nyebur ke kolam..renangnya .. Ulfi juga ijin kok buat foto pake bikini ...jadi maaf jangan julid yaa yang uda komntar anak saya..
@ulfidmy sabar ya ...," tulis Elly

2. Gaya Ulfu di Bali

Postingan terbaru Ulfi Damayanti di akun pribadi Instagramnya menuai kontroversi. Anak Elly Sugigi ini ramai disorot masyarakat karena memajang foto kala dirinya memakai bikini di Bali.

Dalam foto tersebut, Ulfi sedang santai di kolam renang sebuah dayclub ternama di Bali. Di salah satu tempat mewah yang sedang nge-hype itu, Ulfi memilih pakai bikini hitam two piece.

Ia pun berpose di salah satu sudut kolam yang berada di atas tebing kawasan Uluwatu ini. Dalam foto itu, Ulfi hanya menunjukkan bagian atas tubuhnya saja yang dibalut oleh bikini berwarna hitam polos.

3. Dihujat Netizen

Penampilan Ulfi di Bali kali ini pun mendapatkan sorotan, terutama dari netizen yang mengikuti akunnya di Instagram. Banyak yang menilai bahwa Ulfi berpakaian tidak sopan di dunia maya.

Namun tak sedikit pula yang membela Ulfi, karena bikini memang tempatnya dipakai di kolam. Bukan hal yang salah memakai bikini di kolam renang dan seharusnya tidak dipermasalahkan.

Netizen pun terlibat perdebatan panjang, pro dan kontra mengenai penampilan Ulfi di kolam renang ini. Beberapa menilai bahwa Ulfi sengaja melakukannya agar jadi kontroversi dan diundang televisi.

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING