Billy Syahputra Berniat Kunjungi Kelurga Korban dan Korban Luka Bom di Surabaya

Selasa, 15 Mei 2018 15:48 Penulis: Rezka Aulia
Billy Syahputra Berniat Kunjungi Kelurga Korban dan Korban Luka Bom di Surabaya Billy Syahputra prihatin atas kejadian bom di Surabaya. © KapanLagi.com®/Mathias Purwanto

Kapanlagi.com - Tiga hari belakangan Indonesia digegerkan dengan ledakan bom di Surabaya dan Sidoarjo, Jawa Timur. Dimulai dari tiga ledakan di tiga gereja di Surabaya, Rusunawa Sidoarjo, dan Polrestabes Surabaya. Kecaman terhadap pelaku teror pun datang dari penjuru dunia, termasuk PBB, Paus Fransiskus, dan Arab Saudi.

Kecaman dan keprihatinan juga tentunya datang dari sejumlah tokoh Indonesia termasuk Presiden Joko Widodo. Sejumlah artis pun bersuara mengecam tindakan teror bom dan juga menyampaikan keprihatinan mereka. Salah satunya adalah Billy Syahputra yang ditemui bersama sahabatnya, Sam Aliano di Kawasan Jakarta Pusat belum lama ini.

"Tentunya Saya dan teman-teman juga prihatin dengan kejadian itu. Semoga pelaku dikutuk oleh Allah SWT dan korban ditempatkan yang paling indah di sisi Allah SWT. Untuk keluarga korban semoga diberi ketabahan," kata Billy.

Billy ingin mengunjungi korban bom di Surabaya. © KapanLagi.com®/Mathias PurwantoBilly ingin mengunjungi korban bom di Surabaya. © KapanLagi.com®/Mathias Purwanto

Tidak hanya itu, Billi bersama Sam Aliano yang seorang pengusaha berniat menjenguk keluarga korban meninggal dan juga menjenguk korban luka-luka.

"Insha Allah, kalau ada kesempatan pasti saya mau datang ke sana. Memberikan support kepada mereka. Saya rela meninggalkan syuting," ucap Billy.

"Tapi memang harus dilihat jadwalnya. Kami juga harus tahu apa yang bisa kami bantu dan ke mana saja nantinya ketika kami ke Jawa Timur. Yang jelas saya juga prihatin dan mengutuk tindakan teror bom," timpal Sam.

Tidak hanya Billy, sejumlah artis diketahui menunjukkan kesedihan dan keprihatinnya terhadap tiga kejadian bom di Jawa Timur. Lewat akun media sosial media, sejumlah artis memosting keprihatinan mereka.

(kpl/pur/rna)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING