Billy Syahputra Diisukan Pakai Narkoba, Ini Tanggapan BNN

Rabu, 22 Maret 2017 21:52 Penulis: Guntur Merdekawan
Billy Syahputra Diisukan Pakai Narkoba, Ini Tanggapan BNN Billy Syahputra © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Selain Mulan Jameela dan Indro Warkop, Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Komjen Budi Waseso juga ikut menjenguk Julia Perez di RSCM, Jakarta Pusat, Rabu (22/3). Kunjungan Budi adalah untuk memberikan dukungan moril kepada Jupe yang merupakan Duta Anti Narkoba BNN dan kini tengah berjuang melawan kanker.

"Ada alasan kan Jupe (Julia Perez) saya jadikan Duta Anti Narkoba di kalangan artis. Ada tanggung jawab saya kepada yang bersangkutan supaya kembali sehat lagi, aktif menjalankan tugas-tugas dan program di BNN," ujar Budi.

Selain berbicara tentang kondisi Jupe saat ini, dalam kesempatan itu Budi juga diminta untuk memberikan konfirmasi terkait isu penangkapan adik mendiang Olga Syahputra, yakni Billy Syahputra terkait kasus narkoba.

Entah kabar dari mana, Budi belum bisa memberikan kepastian akan kabar tersebut. Ia tidak ingin berkomentar jauh jika memang belum ada bukti yang valid karena hal itu bisa mencoreng nama yang bersangkutan.

"Jangan kabar-kabar, nanti lihat pastinya. Kalau info belum ada bukti yang akurat ya kita nggak boleh (bicara). Nanti berbahaya buat yang bersangkutan, kasihan. Dia belum terbukti sudah dihukum duluan," ucapnya.

Billy terjerat narkoba? © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoBilly terjerat narkoba? © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto



Budi lalu menambahkan bahwa siapapun bisa terserat kasus narkoba, tak peduli artis sekalipun, pasti akan dihukum sesuai aturan yang berlaku. Ia pun lalu mengingatkan kepada seluruh masyarakat untuk menjauhi barang haram tersebut.

"Ya itu kan siapa saja bisa tapi jangan dilihat dari status dia sebagai artis, siapa saja bisa kena. Kami berharap narkotika ini tidak menyasar kepada seluruhnya. Semua harus paham bahwa narkoba ini berbahaya, dapat menghancurkan bangsa ini," pungkasnya.

(kpl/rhm/gtr)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING