Tak Perlu Diet, Gara-Gara Behel Berat Billy Syahputra Turun 4 Kg

Kamis, 18 Agustus 2016 12:15 Penulis: Ahmat Effendi
Tak Perlu Diet, Gara-Gara Behel Berat Billy Syahputra Turun 4 Kg Billy Syahputra ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Sebagai seorang selebriti, Billy Syahputra mencoba untuk selalu tampil maksimal. Beberapa hal yang ia anggap sebagai kekurangan pun coba dibenahi. Salah satunya terkait gigi, adik almarhum Olga Syahputra ini memilih untuk memakai behel agar giginya lebih rata.

"Kalau untuk pribadi, Bang Billy pasang behel ini untuk menunjang penampilan, karena gigi bang Billy kan rusak, nggak rapi, jadi Bang Billy harus membetulkan gigi Bang Billy. Terus untuk kesehatan, tetapi gigi Bang Billy nggak bersalah, cuma untuk ngerapihin aja. Keturunan kan kakak bang Billy kan ada calingan," ujar Billy di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (11/8).

Memilih untuk memakai behel di giginya ternyata berdampak cukup besar kepada Billy. Yang tak disangka, meski tanpa diet berat badannya turun sebanyak 4 kg.

Tubuh Billy Syahputra terlihat jauh lebih kurus dari masa lalu. ©KapanLagi.com/Bayu HerdiantoTubuh Billy Syahputra terlihat jauh lebih kurus dari masa lalu. ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto

"Ah gila, pas awalnya, 3 hari itu berat badanku turun 4 kg. Sebelum pakai breket bang Billy makan sehari 3-4 kali. Pas pakai breket ini Bang Billy sama sekali nggak makan, cuma minum air doang, dan makan bubur itu juga cuma 1 sendok dan nggak habis. Dan rasanya sakit," tuturnya.

Saat ini Billy harus menjalani perawatan behel setidaknya 3 minggu sekali. Selain itu karena berat badannya sudah turun, Billy sekalian menjaganya dengan rajin nge-gym. Tak ayal tubuhnya sekarang pun tidak tampak segemuk dulu.

"Blakangan ini Bang Billy sering olahraga diajak Susan (pacar) orang yang di samping Bang Billy. Treadmill buat buang lemak," tandasnya.

(kpl/aal/sjw)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING