Sering Berantem, Susan & Billy Syahputra Saling Memahami Karakter

Selasa, 26 Juli 2016 19:15 Penulis: Ahmat Effendi
Sering Berantem, Susan & Billy Syahputra Saling Memahami Karakter Billy Syahputra - Susan Sameh ©KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Dua artis muda Indonesia yaitu Billy Syahputra dan Susan Sameh tengah terlibat dalam ikatan percintaan. Namun pasangan ini mengaku tak menghitung telah berapa lama mereka pacaran. Yang pasti Billy mengaku cukup serius dalam menjalin hubungan dengan Susan.

"Dibilang pacaran berapa bulan ya jalani aja. Kita nggak tahu tepat tanggalnya. Yang penting saling menjaga, senang, bahagia dan nyaman," ungkap Billy Syahputra di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat pekan lalu.

Dengan usia mereka yang masih muda yaitu Billy 25 tahun dan Susan 19 tahun, tentu masih banyak ego yang bisa saja muncul. Untuk menanggulangi, pasangan ini sudah saling mengerti karakter masing-masing.

Billy Syahputra dan Susan Sameh sering bertengkar. ©KapanLagi.com/Budy SantosoBilly Syahputra dan Susan Sameh sering bertengkar. ©KapanLagi.com/Budy Santoso

"Kita sering berantem baik itu gara-gara masalah kecil atau besar. Tapi kita sama-sama udah saling ngerti dan paham karakter masing-masing, jadi paham cara baikannya seperti apa," tutur Billy.

Selama berpacaran dengan adik Olga Syahputra tersebut, Susan mengaku sama sekali tak kesulitan. Hanya saja ia sempat senyam senyum ketika Billy mengatakan ego Susan lebih besar.

"Nggak sih, aku udah tahu Bang Billy karakternya gimana. Jadi kalau dia marah porsinya segimana udah tahu, paling dua atau tiga hari gitu. Kalau Susan marah dia juga tahu ngebaikinnya kayak apa. Nggak, nggak ada siapa yang paling banyak ngalah. Tapi kalau yang dewasa itu Bang Billy," pungkas Susan.

(kpl/abs/sjw)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING