Chand Kelvin Keluar Manajemen Mak Vera, Apa Kata Tarra Budiman

Rabu, 15 Juni 2016 07:15 Penulis: Guntur Merdekawan
Chand Kelvin Keluar Manajemen Mak Vera, Apa Kata Tarra Budiman Tarra Budiman - Chand Kelvin © KapanLagi.com®/Bambang E Ros
Kapanlagi.com - Akhir 2015 silam, Tarra Budiman membuat sebuah pengumuman mengejutkan di mana Ia menyatakan keluar dari manajemen Mak Vera. Kala itu, Ia beralasan ingin jadi sosok yang mandiri lewat sebuah rekaman Periscope. Kepergiannya itu meninggalkan dua sahabatnya, Billy Syahputra dan Chand Kelvin yang juga berada di bawah naungan Mak Vera.

Nah, tak lama berselang, tepatnya di sekitar Akhir Februari 2016 lalu, giliran Chand yang mengikuti jejak Tarra. Ya, presenter ganteng itu juga keluar dari manajemen Mak Vera dengan alasan ingin jadi sosok yang lebih mandiri di dunia hiburan Tanah Air.

Tarra sendiri ternyata sudah lama mengetahui jika Chand ingin keluar dari manajemen Mak Vera. Sayangnya, bintang film AIR & API itu memilih untuk bungkam ketika ditanya alasan sahabatnya mengikuti jejaknya.

"Alasannya kalau gue pribadi mungkin bisa ditanyakan langsung ke Chand, pastinya kan ada alasannya yang mungkin hampir sama seperti gue juga, tapi kan gue nggak mungkin ngomong di sini," ujar Tarra singkat ketika ditemui usai syuting acara Cecepi di RCTI Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (13/6).

Tarra masih jaga hubungan dengan Mak Vera © KapanLagi.com®/Bambang E RosTarra masih jaga hubungan dengan Mak Vera © KapanLagi.com®/Bambang E Ros

Meski sudah tak lagi berada dalam satu atap yang sama, namun Tarra dan Chand masih menjalin hubungan baik dengan Mak Vera maupun Billy. Sayangnya, di bulan puasa tahun ini mereka kesulitan untuk bertemu karena kesibukan masing-masing.

"Masih, kita masih komunikasi sama mak Vera. (Buka bareng) Nah itu dia, mak juga kan mungkin banyak kerjaan masih ngurusin Bang Bill,y Koh Edric, mungkin nanti diomongin lagi, rame-rame," pungkas Tarra.

(kpl/hen/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING