Mobil Chand Kelvin Dibobol Maling Saat ke Makam Olga Syahputra

Senin, 15 Februari 2016 20:00 Penulis: Helmi Romadhon
Mobil Chand Kelvin Dibobol Maling Saat ke Makam Olga Syahputra Chand Kelvin © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto
Kapanlagi.com - Beberapa waktu lalu artis Chan Kelvin hampir saja kehilangan mobil kesayangannya. Kejadian itu bermula ketika Chand ingin merayakan ulang tahun Olga Syahputra di makamnya di Pondok Kelapa Jakarta Timur.

"Ya kemaren pas lagi tanggal 8 Februari, pas Olga ulang tahun. Pas saya selesai live kebetulan saya dan Tara ke makamnya Olga," kata Chan, saat ditemui di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (15/2).

Chan mengatakan, ketika dirinya baru saja syuting, dia langsung berangkat ke makam kakak dari Billy Syahputra itu. Di saat perjalanan pulang dari makam, Chan mengaku merasa diikuti orang lain.

"Pas sampe makamnya Olga, saya ngerasa dibuntutin. Selesai dari makam Olga, saya pengen makan nasi bebek, baru turun ke nasi bebek, nggak lama, lima menit kemudian tiba-tiba alarm mobil saya bunyi. Pas saya cek, wah dibobol," ujarnya.

Chand Kelvin cerita soal mobilnya hampir dicuri © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoChand Kelvin cerita soal mobilnya hampir dicuri © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Chan mengaku tak ada barang yang hilang. Tetapi, tas milik asisten Tarra Budiman yang hilang diambil oleh pelaku dari kaca sebelah kiri. "Barang saya nggak ada yang hilang, sih. Tapi tas asistennya Tarra ilang tuh, ada handphonenya lagi," katanya.

Chan mengatakan kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 22.00 WIB. Tentu  saja, ia sangat syok atas kejadian yang menimpanya. Apalagi, kejadian ini merupakan kali pertama baginya.

"Ini pertama kali, dan syok banget. Nggak tau sih harga kacanya berapa. Soalnya gua masih asuransi," tandas Chan.

(kpl/far/mhr)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING