Sempat Pingsan Karena Asam Lambung, Chand Kelvin Diingatkan Makan

Jum'at, 13 November 2015 14:40 Penulis: Ahmat Effendi
Sempat Pingsan Karena Asam Lambung, Chand Kelvin Diingatkan Makan Chand Kelvin ©KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Hari Rabu (11/11) lalu aktor Chand Kelvin dilarikan ke rumah sakit lantaran kelelahan yang menerpanya. Kejadian bermula ketika Chand ingin menjalankan salat Subuh, dan ia tak sadarkan diri. 

Chand sendiri sempat dirawat di Rumah Sakit Mitra Keluarga Bekasi, dan baru diperbolehkan pulang hari ini. Pemain film WARISAN OLGA itu sakit karena menjalani aktivitas yang sangat padat dan asam lambung yang naik.

"Dia kurang istirahat, sama suka telat makan. Padahal saya sering mengingatkan dia, kan di punya penyakit lambung, maag. 'Chand kamu tuh harus banyak istirahat, jangan lupa makan'," kata Mak Vera, kepada KapanLagi.com, saat dihubungi melalui sambungan telepon, Jumat (13/11/2015).

Chand Kelvin sakit dan pingsan sehingga dibawa ke RS. ©instagram.com/chand_kelvinChand Kelvin sakit dan pingsan sehingga dibawa ke RS. ©instagram.com/chand_kelvin

Walau begitu keadaan Chand pun sudah semakin baik. Di rumah sakit tersebut beberapa sahabat yang satu management dengannya seperti Billy dan Chika Waode dengan setia menemani.

Walau begitu Chand malah sempat bercanda dan menulis bahwa teman-temannya itu sebenarnya hanya hendak numpang makan dan tidur. "Ada yang jenguk malam-malam ke RS, tapi ujung-ujungnya numpang makan terus tidur pules deh di sini," tulisnya melalui instagram. 

Chand memang sempat membuat orang-orang terdekatnya khawatir, apalagi karena ia harus menginap di rumah sakit. Namun beruntung saat ini kesehatannya sudah semakin membaik. "Alhamdulillah, hari ini (Jumat) jam 11, Chand udah pulang," tandas Mak Vera.

(kpl/far/sjw)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING