'WARISAN OLGA' Siap Rilis, Mak Vera Malah Nggak Mau Nonton

Selasa, 13 Oktober 2015 11:52 Penulis: Fitrah Ardiyanti
'WARISAN OLGA' Siap Rilis, Mak Vera Malah Nggak Mau Nonton Mak Vera/©KapanLagi.com®/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Mendiang Olga Syahputra memang sudah berpulang sejak April silam. Namun, jika kalian adalah fans beratnya, film yang satu ini bakal bisa melepas kerinduanmu akan sosoknya yang periang.

Berjudul WARISAN OLGA, film ini menjalani proses syutingnya sejak bulan Juli lalu dan kini sudah siap untuk dirilis. Dibintangi sahabat-sahabat almarhum seperti Tarra Budiman, Chand Kelvin, Enzy Storia dan tentunya sang adik kesayangan, Billy Syahputra.

Mak Vera, manajer Olga, sempat diundang untuk menyaksikan proses editing film ini. "Ketika editing aku sempat diundang buat lihat hasilnya sama Pak Sunil (Sunil Soraya, produser). Mereka tanya mana bagian yang dibuang mana yang tidak. Aku bilang nggak ada sudah pas," ungkapnya saat ditemui di Kantor Rapi Films, kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Senin (12/10).

Chika Waode jadi salah satu pendukung film WARISAN OLGA/©KapanLagi.com®/Budy SantosoChika Waode jadi salah satu pendukung film WARISAN OLGA/©KapanLagi.com®/Budy Santoso

Namun, bukannya malah senang, Mak Vera malah sedih. "Hati aku kayak ditarik-tarik. Ada sedikit adegan aku nggak kuat pas waktu lihat dia nutup mata. Aku belum bisa ngelupain. Susah ya lihat tayangan dia lagi pas bercanda. Rasanya sedih," tuturnya sambil berkaca-kaca.

Ia pun memutuskan untuk tidak ikut menyaksikan film terakhir almarhum. "Pas launching dan tayang reguler aku nggak mau nonton. Itu udah janji aku karena ngebangkitin perasaan kangen. Jadi cengeng kalo udah bahas Olga. Film ini bikin aku ingat lagi. Kayak ditinggal pacar sampai sakit. Aku sama dia tuh soulmate, kayak suami istri," tandasnya.

WARISAN OLGA sendiri berkisah tentang Billy yang terlalu menyayangi kekasihnya hingga menghamburkan uang milik Olga. Ia sampai dikejar-kejar oleh preman karena ulahnya. Untuk membantu OlgaBilly pun pergi mencari harta karun di sebuah pulau. Akankah ia menemukan harta karun yang dimaksud? Tunggu kelanjutannya di bioskop kesayanganmu, ya.

(kpl/abs/tch)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING