Kepala Tarra Budiman 'Dikeplak' Olga Syahputra Karena Peran Kecil

Jum'at, 24 Juli 2015 18:15 Penulis: Ahmat Effendi
Kepala Tarra Budiman 'Dikeplak' Olga Syahputra Karena Peran Kecil Tarra Budiman ©KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Semasa hidupnya almarhum Olga Syahputra dikenal sebagai sosok yang begitu giat bekerja. Ia memulai karir dari bawah hingga akhirnya hampir setiap hari muncul dalam tayangan televisi dengan berbagai joke yang ditampilkan.

Karenanya Olga tidak terlalu suka ketika seseorang menyepelekan pekerjaan dan mengeluh karena peran kecil. Hal itu pernah terjadi kepada Tarra Budiman dan menjadi pesan almarhum yang begitu diingatnya sampai sekarang.

"Dari dulu gue harus totalitas dalam kerja. Peran sekecil apapun harus dilakuin. Gue pernah dapat peran kecil dan gue bilang sama dia. Tiba-tiba kepala gue dikeplak, peran sekecil apapun kalau dimaenin loe pasti dilirik orang," ujar Tarra Budiman ditemui di lokasi syuting film WARISAN OLGA di bilangan Ciracas, Jakarta Timur, Kamis (23/7/2015).

Tarra Budiman teringat ketika ia mengeluh akibat peran kecil dan malah dipukul kepalanya oleh Olga. ©KapanLagi.com®/Muhammad Akrom SukaryaTarra Budiman teringat ketika ia mengeluh akibat peran kecil dan malah dipukul kepalanya oleh Olga. ©KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Pesan yang sama juga diberikan Olga kepada Chand Kevin yang berasal dari satu management dengannya. Totalitas menjadi kunci Olga sehingga bisa meraih kesuksesan selama di dunia hiburan.

"Kalau kata almarhum mainnya lebih cakep total. Jadi kesempatan itu nggak datang dua kali," tambah Chand Kevin.

Selain berbagai pesan almarhum, kebiasaan Olga juga diingat oleh sahabat-sahabatnya itu. Seperti ketika break syuting mereka kerap bercanda atau sekedar mengemil makanan.

"(Kalau break syuting) Ngemil, makan terus. Paling bercanda sama asisten," ucap Chand. Hal senada juga dikatakan Tarra Budiman. "Dia (Olga) pengennya rame," tandasnya.

(kpl/far/sjw)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi

REKOMENDASI
TRENDING