Mantan Tunangan Baby Margaretha Akui Hubungannya Hanya Settingan

Kamis, 26 November 2015 02:15 Penulis: Guntur Merdekawan
Mantan Tunangan Baby Margaretha Akui Hubungannya Hanya Settingan Baby Margaretha - Henry © KapanLagi.com®/Akrom Sukarya
Kapanlagi.com - Model dan aktris seksi, Baby Margaretha, sempat terlihat mesra dengan kekasih barunya yang merupakan seorang pengusaha batubara, Henry Daniel Setya. Keduanya bahkan sudah berencana untuk segera bertunangan. Sayang, tak lama setelah tampil bersama Henry, Baby justru mengaku bahwa hubungannya kandas dan membatalkan pertunangan dengan alasan berbeda keyakinan.

Pengakuan yang dilakukan Baby di sebuah acara televisi itu sontak membuat publik bertanya-tanya apakah hubungannya dengan Direktur PT Berkah Anugerah Abadi Sejahtera itu hanya sebuah settingan belaka? Lewat sebuah sambungan telepon belum lama ini, Henry pun angkat bicara. Henry akhirnya mengaku bahwa kemesraannya dengan wanita berusia 31 tahun itu hanyalah akting belaka dan memiliki maksud lain.

"Saya bersedia akting menjadi calon tunangan atau calon suami Baby. Itu demi membalaskan sakit hati sahabat saya, Baby pada Chand Kelvin sekaligus memulihkan nama baik Baby agar bersih dari skandal prostitusi online. Masa punya pacar pengusaha pertambangan dan pelayaran mesti jual diri?," ungkap Henry yang juga pernah menjalin kasih dengan pesinetron Rini Yulianti itu.

Hubungan Baby dan Henry hanya settingan belaka © KapanLagi.com®/Akrom SukaryaHubungan Baby dan Henry hanya settingan belaka © KapanLagi.com®/Akrom Sukarya

Henry sendiri juga ingin meluruskan bahwa dirinya sedang menjalin kasih dengan seorang dokter. Ia tak ingin hubungan palsunya dengan pemeran film Bangkitnya Suster Gepeng itu merusak kisah cintanya. Ia juga memaklumi pernyataan Baby yang mengaku putus karena perbedaan keyakinan dengan dirinya.

"Saya tetap setia pada dokter cantik jelita Nathani Neneng DLE yang selalu mendampingi saya dalam suka dan duka. Baby mempublikasikan batal tunangan dengan saya kemungkinan juga agar dunia tahu Baby tidak materialistis," sambungnya.

Seperti diketahui, Baby cukup lama menjalin kasih dengan Chand Kelvin, yakni sekitar lima tahun. Sayang, karena beberapa alasan, keduanya harus mengakhiri kisah cinta mereka.

(kpl/pur/gtr)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING