SELEBRITI

Cerita Pilu Baby Margaretha yang Baru Ditinggal Suami Untuk Selamanya, Sedih Tak Bisa Rayakan Idul Fitri Bersama

Selasa, 26 April 2022 22:15

Instagram

Kapanlagi.com - Model cantik yang juga bintang film, Baby Margaretha masih bersedih atas meninggalnya sang suami, Christian Bradach yang meninggal dunia pada hari Minggu (13/3) dan dimakamkan di Bandung, Jawa Barat.

Apalagi, momen Hari Raya Idul Fitri kali ini pastilah sangat berbeda dirasakan wanita berusia 38 tahun itu tanpa adanya pria yang menikahinya pada 2018 silam itu.

"Biasanya sih salat ied pagi2 terus sampai ke rumah silaturahmi dengan tetangga setelah itu baru ke ortu bareng2, makan2 sampai bagikan uang lebaran buat ponakan-ponakan," ucap Baby sambil terisak di kawasan Jakarta Selatan, Selasa (26/4).

1. Suka Makanan Indonesia

Mendiang suaminya sendiri dikatakan Beby meski berasal dari luar negeri tapi sudah tinggal di Indonesia dalam jangka waktu yang lama. Makanya saat lebaran, suaminya sangat menyukai menu yang memang biasa disajikan saat merayakan hari kemenangan.

"Suka banget dia makanan indonesia karna sudah 30 tahun juga disini, opor ayam, soto daging, sop buntut tapi kalau lebaran dia suka banget makan opor ayam sama ketupat, ati ayam," katanya.

2. Tinggal di Rumah Orangtua

Saat ini, Beby dan anak-anaknya memilih untuk tinggal di rumah orangtuanya dan pindah dari rumah yang ditinggalinya dengan mendiang suami. Hal tersebut lantaran banyak kenangan yang membuatnya semakin tak bisa melupakan orang yang sangat dicintainya itu.

"Sekarang saya hanya berkumpul dengan anak-anak dan orangtua saja sampai sekarang saya masih merasa hampa dan sakit, masih belum lupa dan saya tinggal sama orangtua karna gak sanggup tinggal di rumah yang dulu ditempatin bareng suami karna terlalu banyak kenangan," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING