SELEBRITI

Christian Bradach Suami Baby Margaretha Meninggal Dunia, Penyebabnya Karena Kolesterol

Minggu, 13 Maret 2022 16:45

(credit: instagram.com/chrisconsul)

Kapanlagi.com - Kabar duka datang dari model cantik yang juga bintang film, Baby Margaretha. Suami Baby, Christian Bradach meninggal dunia pada hari Minggu (13/3/2022).

Baby mengabarkan meninggalnya sang suami ini di akun Instagram-nya. Ia mengunggah foto mendiang yang tengah memakai peci hitam.

"Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un.. Telah berpulang ke Rahmatullah Suami Tercinta @chrisconsul. Semoga beliau diterima segala amal ibadahnya dan kebaikannya, diampuni segala dosa dan ditempatkan pada tempat yang terbaik disisi Allah SWT," tulis Baby Margaretha, Minggu (13/3/2022).

1. Para Artis Ikut Beduka

Setelah mengabarkan meninggalnya sang suami, deretan selebritis yang juga rekan Baby pun mengucapkan belasungkawa di kolom komentar. Mereka berusaha menguatkan Baby.

Di antaranya ada Bella Shofie, Selvi Kitty, Wika Salim, Indra L Bruggman, Uya Kuya, Feni Rose, Yurike Prastica, dan lain-lain.

2. Penyebab Meninggal

Melansir dari suara.com yang mewawancari Selvi, sang suami meninggal karena kolesterol. Christian disebut sudah lama sakit.

"Dia nggak mau ke dokter. Aku udah paksa dia ke dokter nggak pernah mau. Dia bilang dia kuat, selalu bilang gitu. Memang keras kepala orangnya nggak pernah mau ke dokter," kata Baby kepada suara.com.

3. Dimakamkan di Bandung

Lewat unggahan Baby saat mengabarkan meninggalnya sang suami, ia menambahkan lokasi Bandung di foto tersebut. Baby juga membenarkan lewat suara.com kalau sang suami memang akan dimakamkan di Bandung, Jawa Barat, pada Minggu sore.

4. Kisah Baby dan Suami

aby Margaretha menikah dengan Christian Bradach pada 2018. Sebelum meresmikan pernikahannya, Baby Margaretha sempat melakukan pernikahan siri dengan pria asal Austria yang memiliki perbedaan usia 20 tahun lebih tua darinya. Dari pernikahannya itu Baby Margaretha dikarunia dua orang anak.

5. Turut Berduka

Kapanlago.com turut berduka cita atas meninggalnya Christian Bradach. Semoga amal ibadah mendiang diterima Tuhan Yang Maha Esa. Semoga Baby Margaretha dan keluarga diberi ketabahan.

(kpl/pit)


REKOMENDASI
TRENDING