SELEBRITI

Baby Margaretha Hamil Anak Kedua di Masa Pandemi Covid-19, Sudah Masuk Tujuh Bulan

Kamis, 04 Februari 2021 10:30 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Baby Margaretha © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Kebahagiaan datang dari artis cantik Baby Margaretha. Bintang film MISTERI CIPULARANG itu tengah mengandung anak kedua dari pernikahannya dengan Christian Bradach seorang pengusaha warga negara Austria. Saat ini, usia kandungan Baby Margaretha sudah masuk tujuh bulan.

"Ini sekarang aku sedang hamil, udah masuk tujuh bulan usia kandungannya. Kalau anak kedua ini cewek, sudah ketahuan," kata Baby Margaretha kepada Kapanlagi.com, Rabu (3/2/2021).

1. HPL pada April Mendatang

Diperkirakan, anak kedua Baby Margaretha dan Christian Bradach akan lahir pada bulan April 2021 mendatang. Bertepatan dengan hari ulang tahun Baby Margaretha. Tetapi, karena akan melahirkan secara normal, bisa saja perhitungan waktunya berubah.

"HPL-nya (Hari Perkiraan Lahir) 1 April 2021 pas ultahku tapi biasa kalau lahiran normal suka jadi lebih maju waktunya," kata Baby.

2. Sempat Khawatir

Baby Margaretha mengaku ada rasa khawatir hamil di masa pandemi Covid-19. Yang bikin dia khawatir adalah ketika menjelang proses melahirkan karena harus menunggu hasil swab test.

"Ya memang ada sedikit kekhawatiran. Tapi selama ini patuhi protokol kesehatan yang ada saja. Agak takut juga nanti kan sebelum lahiran harus swab. Pasti ada takut nunggu hasil swab nanti kaya apa sedangkan anak udah mau lahir. Ya tapi semoga semua dilancarkan dan sehat-sehat semua," katanya.

3. Lebih Manja

Sejak mengandung anak kedua, Baby Margaretha mengaku anak pertamanya, Sidney yang kini sudah berusia dua tahun jadi lebih manja dari sebelumnya.

"Sidney lagi rewel banget gak kaya biasanya. Dia tau kalau mau punya adik jadi lebih manja juga," tutup Baby.

4. Ingat Pesan Ibu

Pandemi belum juga berakhir, KLovers nggak boleh lengah nih soal penerapan protokol kesehatan. #IngatPesanIbu karena pandemi Covid-19 masih terus terjadi. Rajin cuci tangan, pakai masker dan jaga jarak agar terlindungi dari paparan virus corona.


REKOMENDASI
TRENDING