SELEBRITI

Disebabkan Karena Kolesterol, Christian Bradach Suami Baby Margaretha Meninggal Dunia di Meja Makan

Minggu, 13 Maret 2022 19:12

Suami Baby Margaretha meninggal dunia di meja makan ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Duka tengah menyelimuti model Baby Margaretha. Hari ini, Minggu (13/3/2022) sang suami, Christian Bradach meninggal dunia. Kabar duka ini disampaikan langsung oleh sang artis lewat akun instagram pribadinya.

Kepergian yang cukup mendadak ini tentu membuat banyak orang terkejut. Saat dihubungi KapanLagi, Baby pun menceritakan kronologi meninggalnya sang suami.

Baby mengatakan, sang suami memang sudah seminggu ini sang suami mengeluh soal kolesterol, tapi tak mau dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan.

"Enggak mau dirawat, dia bilang dia oke, dia kuat, emang keras kepala, susah enggak mau ajak ke dokter. Tadi meninggalnya di rumah di meja makan," ucap Beby saat dihubungi awak media, Minggu (13/3).

1. Meninggal di Kursi

Melihat sang suami tak bergerak sama sekali ketika di kursi, Baby Margaretha pun memanggil dokter untuk mengecek kondisi sang suami. Namun sayang, sang suami sudah lebih dulu meninggal dunia. 

"Dia semenjak sakit makan dan tidur di situ. Aku mah tadi lihat lagi tidur, tapi kok lama dan aku cek dan sudah udah ga ada. Sempat panggil dokter dan dicek napas, dan denyut nadinya udah enggak ada," ujarnya. 

2. Firasan Buruk

Sejak hari Sabtu (12/3), Beby mengungkapkan kalau sudah memiliki firasat buruk yang akan terjadinya pada suaminya. Benar saja, esok harinya sang suami dipanggil Tuhan.

"Kemaren melihat wajahnya itu pucet banget dan terlihat kuning gitu loh," katanya.

3. Dimakamkan Hari Ini

Almarhum sendiri rencananya akan langsung dimakamkan hari ini. Namun, baby tak mengatakan jam berapa dan di mana suaminya akan dimakamkan.

"Di bandung, sekarang," tutup Beby mengakhiri obrolan.

4. Meninggal Dunia

Baby mengabarkan meninggalnya sang suami ini di akun Instagram-nya. Ia mengunggah foto mendiang yang tengah memakai peci hitam.

"Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un.. Telah berpulang ke Rahmatullah Suami Tercinta @chrisconsul. Semoga beliau diterima segala amal ibadahnya dan kebaikannya, diampuni segala dosa dan ditempatkan pada tempat yang terbaik disisi Allah SWT," tulis Baby Margaretha, Minggu (13/3/2022).

5. Turut Berduka

KapanLagi.com turut berduka cita atas meninggalnya Christian Bradach. Semoga amal ibadah mendiang diterima Tuhan Yang Maha Esa. Semoga Baby Margaretha dan keluarga diberi ketabahan.


REKOMENDASI
TRENDING