SELEBRITI

Putri Baby Margaretha Sempat Shock Hingga Nangis Saat Fotonya Diposting di Sosial Media

Kamis, 11 Juni 2020 21:45

Zahra dan Baby Margaretha / Credit: KapanLagi - Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Jagat maya kemarin sempat dibuat heboh dengan sebuah postingan foto dari model cantik dan seksi, Baby Margaretha. Pasalnya, dalam unggahan tersebut natizen baru mengetahui bahwa Baby memiliki seorang putri cantik bernama Zahra dari pernikahan sebelumnya.

Saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (11/6), Baby mengatakan bahwa putrinya itu sempat shock ketika fotonya bersama sang bunda menjadi perbincangan natizen. Tak hanya itu, Zahra bahkan sampai menangis karenanya.

"Awalnya sih anaknya nggak mau, terus pas awal-awal setelah aku posting dia emang sempat kaget dan shock gitu, bahkan sempat nangis juga karena kaget kok foto dia ada di mana-mana," ungkap Baby Margaretha.

1. Shock Karena Belum Terbiasa Terekspos

Menurut model berusia 36 tahun itu, Zahra belum terbiasa dengan eksposure yang berlebihan. Tapi setelah dinasihati oleh neneknya, barulah Zahra bisa memahami hal tersebut.

"Mungkin dia shock karena nggak biasa, nggak biasa jadi bahan omongan orang-orang. Tapi kemarin kan habis dikasih nasihat sama papa, sama neneknya juga bahwa semua bakal baik-baik aja, barulah dia bisa agak tenang," ujarnya.

2. Tinggal Bersama Baby Margaretha

Sebelumnya, Baby mengaku jika Ia pernah menikah tahun 2003 silam. Namun rumah tangganya yang berakhir dengan perceraian itu memang sengaja ditutup rapat-rapat sehingga tak diketahui publik hingga media.

"Ya semenjak aku tinggal di Jakarta dia ikut tinggal di rumah, ikut tinggal bareng, tapi kadang-kadang dia di rumah neneknya, karena di rumah yang sekarang sepi, jadi nggak betah. Kalau di rumah neneknya kan rame banyak temannya sama banyak jajanan juga," tutupnya.


REKOMENDASI
TRENDING