SELEBRITI

Akhirnya Buka Suara! Baby Margaretha Akui Punya Anak Perempuan yang Selama Ini Dirahasiakan

Sabtu, 06 Juni 2020 14:38 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Baby Margaretha dan anak © dok.pribadi

Kapanlagi.com - Kabar mengejutkan datang dari model serta pemain film Baby Margaretha. Melalui postingan instagram, ia memberitahu pada khalayak ramai telah memiliki anak perempuan dan sekarang sudah tumbuh menjadi gadis remaja.

Ketika dikonfirmasi, Baby mengaku saat menikah dengan Christian Bradach statusnya adalah janda anak satu. Hanya saja ia menutupi fakta tersebut selama bertahun-tahun.

"Iya itu anak pertama aku. Namanya Zahra, dia baru lulus SMP," kata Baby saat dihubungi KapanLagi.com, Sabtu (6/6/2020).

1. Rahasiakan Identitas Mantan Suami

Zahra merupakan buah cinta Baby Margaretha dengan pria dari masa lalunya. Namun ia tak mau mengekspos identitas mantan suaminya tersebut demi kebaikan semua pihak.

"Zahra ini anakku dari suami pertama. Ada lah (identitas mantan suami), nggak bisa aku sebut, Zahra juga nggak mau yang terlalu diekspos ke publik," tegas pemain film EYANG KUBUR itu.

2. Kapan Menikah?

Lebih lanjut, Baby Margaretha menjelaskan bila ia pernah menikah pada tahun 2003 lalu. Hanya saja biduk rumah tangga yang dibangun tak bisa dipertahankan.

"Nggak ada yang tahu kalau aku dulu udah pernah menikah sekitar tahun 2003," tandas wanita kelahiran Bandung tersebut.

(kpl/abs/phi)

Reporter: Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING