SELEBRITI

Baby Margaretha Mengaku Tak Mau Berpenampilan Terbuka Lagi: Malu dan Sudah Tua

Rabu, 19 September 2018 18:35 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Baby Margaretha © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Nama Baby Margaretha tak pernah terlpeas dari imagenya sebagai selebriti berpenampilan terbuka. Bahkan ia juga sering mendapat pekerjaan sebagai model dengan gaya menantang. Namun kini ia sudah mengubah imagenya.

Kini ia lebih tertutup semenjak menikah dan mempunyai anak. Bukan tanpa alasan kini ia telihat keibuan.

"Kalau foto seksi 7 tahun lalu enggak. Kalo kemarin seksi elegan, pakai gaun, baju tertutup, kalau kebuka enggak banget. Bikini dan lingerie udah enggak. Malu dan sudah tua. Sudah jadi ibu, sudah punya suami," ungkap Baby Margaretha saat dijumpai di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (18/9).

1. Dapat Tawaran Main Film

Sekarang Baby pun fokus mengurus sang anak. Namun rupanya ia juga sudah mendapat tawaran untuk bermain film. Bukan untuk film Indonesia namun film luar.

"Kemarin ada tawaran pas lahiran. Film untuk horor, tidak di Indonesia tapi di luar negeri, tetapi aku masih ASI dan bingung. Coba nanti akan didiskusi sama produser dan sutradara. Semoga jadi. Pengin bulan depan aja kalau bisa," ucap Baby.

Nampaknya ia masih bingung dan mempertimbangkan. Ia merasa berat meninggalkan sang anak yang baru berusia 2 bulan ini. Namun sang suami, malah mempersilahkannya.

"Anak kan masih butuh asi. Nanti kalo sudah 3-4 bulan baru kerja lagi," kata Baby.

"Kalau dia senang nyuruh aku kerja lagi. Tapi gua masih capek," lanjutnya.

2. Tunda Ambil Job Selama Hamil

Saat masa kehamilan ia juga menunda untuk mengambil pekerjaan. Tak ayal, untuk menjaga kesehatan calon jabang bayi, banyak cara yang ia lakukan bersama sang suami, Christian Bradach. Diakui oleh Baby, selama proses kehamilan, dirinya sampai menunda pekerjaan.

"Sekarang full berhenti dulu jaga kandungan biar sehat adik bayinya. Paling shooting bintang tamu aja yang nggak makan waktu banyak," ujar Baby Margaretha, saat dihubungi oleh tim KapanLagi.com®, Minggu (20/05/2018).

Bukan tanpa sebab ia melakukan hal tersebut. Pasalnya di awal kehamilan, Baby Margaretha sempat mengalami flek akibat terlalu lelah bekerja. Takut terjadi apa-apa, wanita berusia 34 tahun ini pun rela mengalah demi keselamatan bayi berjenis kelamin laki-laki tersebut.

3. Berusaha Jaga Kesehatan

"Karena lagi hamil jadi mudah capek. Waktu awal hamil masih ambil job foto jadi sering keluar flek. Makanya sekarang berhenti aja daripada ada apa-apa," jelasnya.

Meski berusaha menjaga kesehatan secara maksimal, namun Baby Margaretha mengaku belum mempersiapkan apapun terkait kelahiran anaknya. Padahal, dalam hitungan bulan, dirinya sudah siap untuk bersalin. Ternyata Baby memiliki alasan khusus untuk tidak berbelanja baju dan perlengkapan bayi saat ini.

"Belum ada persiapan apa-apa cuma nanti sebelum persalinan harus berhenti minum obat pengencer darah untuk mencegah pendarahan banyak. Karena aku kan ada pengentalan darah. Kalau beli perlengkapan bayi belum, kata orangtua pamali kalau belum 7 bulan," pungkasnya.

REKOMENDASI
TRENDING