SELEBRITI

Baby Margaretha Trauma Lihat Meja Makan Tempat Suaminya Meninggal, Sampai Dibuat Tanda

Minggu, 01 Mei 2022 11:00 Penulis: Dian Eka Ryanti

Youtube.com/Uya Kuya TV

Kapanlagi.com - Model cantik yang juga bintang film, Baby Margaretha mengaku sementara waktu tak menempati rumah yang sebelumnya ditempati bersama mendiang suaminya, Christian Bradach. Di rumah tersebut, banyak kenangan bersama sang suami yang meninggal pada 13 Maret 2022 lalu.

Mendiang Christian Bradach ditemukan Baby dalam keadaan meninggal saat tertidur di meja makan. Makanya, salah satu hal yang membuatnya tak kuat saat berada di rumah tempatnya tinggal dulu adalah meja makan.

"Trauma kalau lihat meja makan, dan posisi suami saya meninggal di meja makan itu saya tandain pake pensil, jadi nanti kalau saya pindah rumah atau apapun saya tahu di sudut itu, karna warnanya coklat sebagai kenang-kenangan," ucap Baby di kawasan Jakarta Selatan, Selasa (26/4).

1.

Saat ini Baby tinggal bersama orangtuanya. Namun kalau seandainya dia benar-benar susah move on dan tak bisa untuk kembali tinggal di rumah yang dulu ditinggalinya bersama mendiang suaminya, Baby juga tak ada rencana menjual rumah tersebut.

"Kalau di jual nggak, paling di berikan untuk saudara kerabat tapi gak semuanya, tetap akan simpan beberapa biar anak2 ada kenangan," katanya.

2. Sulit Melupakan

Memang, hingga saat ini Baby masih sulit melupakan kebersamaannya dengan pria yang dinikahinya pada tahun 2018 silam. Apalagi, banyak sekali kenangan yang ditinggalkan.

"Gak ada (yang dilakukan kalau sedang ingat mendiang suami), cuma nangis aja, saya gak berani untuk membuka ponsel karna disana terlalu banyak kenangan, foto, video saya gak brani scrol ke bawah kalau ada keperluan pekerjaan saya percepat supaya gak lihat," jelas Baby sambil menangis.

3. Masih Terbayang-Bayang

Baby bisa sedikit lupa akan sosok mendiang suaminya saat-saat momen tertentu. Tetapi hal tersebut tak bisa berlangsung lama karena bayang-bayang orang yang disayangi selalu bersemayam dihatinya.

"Misalkan kalau kumpul sama keluarga atau teman bisa lupa tapi kalau saya sendiri di rumah atau lagi gak ngobrol sama temen ada satu titik yang inget, susah nahan nangis pura2 bahagia depan teman, keluarga tapi hati saya masih sakit masih patah hati," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING