SELEBRITI

Unggah Foto Spesial untuk Peringati Anniversary, Ini 7 Potret Kenangan Terakhir Anak Baby Margaretha dengan Mendiang Sang Ayah

Sabtu, 02 April 2022 10:22

Potret kenangan terakhir anak Baby Margaretha dengan mendiang ayahnya (credit: instagram/babymargaretha1)

Kapanlagi.com - Chris Consul, suami Beby Margaretha diketahui telah meninggal dunia pada 13 Maret 2022 lalu. Beberapa hari berselang, saat ini Baby Margaretha masih merasakan kesedihan mendalam atas kepergian sang suami.

Terbaru, Baby Margaretha mengungkapkan kesedihannya lewat sebuah postingan di instagram. Di postingan tersebut tampak mendiang sang suami sedang menemani putri bungsunya. Pada kolom caption, Baby menyebut foto tersebut merupakan foto terakhir si kecil bersama sang papa.

Seperti apa potret kenangan terakhir anak Baby Margaretha dengan sang ayah? Langsung saja yuk KLovers, intip beberapa potretnya berikut ini.

1. Foto Kenangan Terakhir

Foto-foto yang diposting Beby Margaretha di instagramnya, menjadi foto kenangan terakhir untuk si kecil dan ayahnya. Pasalnya, foto tersebut diambil kira-kira satu bulan sebelum kepergian sang ayah. Itu artinya, foto tersebut akan jadi kenangan-kenangan berharga sang anak kelak.

2. Ungkapkan Kesedihan

Ketika memposting foto kebersamaan si bungsu dengan ayahnya, Baby Margaretha juga menumpahkan isi hatinya. Baby mengungkapkan kesedihannya ditinggal sang suami untuk selamanya. Di kolom caption, Baby bercerita bahwa sampai sekarang dirinya belum berani membuka album foto lantaran khawatir bakal sedih kembali.

3. Momen yang Hangat

Di foto yang diunggah Baby Margaretha, tampak kebersamaan antara Chris Consul dan putri kecilnya yang penuh kehangatan. Sekilas tampak jelas bahwa Chris seolah ingin menunjukkan betapa dia menyayangi putri kecilnya. Sayangnya momen hangat tersebut kini tinggal kenangan, lantaran tidak mungkin akan terulang kembali. 

4. Bermain dan Bercanda Bersama

Pada momen kebersamaan yang hangat itu, mendiang suami Baby Margaretha terlihat menemani anak bungsunya. Ayah dan anak itu terlihat akrab bermain dan bercanda bersama. Chris Consul memegang putri kecilnya dari belakang, menggoyang-goyangkannya pelan seolah sedang berusaha membuat sang anak tertawa.

5. Penuh Kebahagiaan

Tak saja hangat, kebersamaan mendiang suami Baby Margaretha dan sang anak juga dipenuhi kebahagiaan. Suasana bahagia jelas terlihat dari senum yang tergambar di wajah putri bungsu Baby Margaretha dan Chris.

6. Sosok Ayah Penyayang

Sosok Chris Consul selama ini mungkin terbilang jarang tersorot. Sebagai orangtua, Chris Consul ternyata merupakan ayah yang penyayang. Chris bahkan mempunyai panggilan kesayangan untuk putri kecilnya yaitu 

7. Peringati Anniversary

Baby Margaretha tak saja mengenang momen-momen terakhir si kecil bersama sang ayah. Tak berapa lama, Baby juga mengunggah foto dirinya dan sang suami untuk memperingati annivesary pernikahan ke-3 pada 1 April 2022. Di postingan tersebut, Baby menuliskan kalimat menyentuh.

"Terima kasih untuk kamu yang selalu ada untuk aku dan anak-anak. Terima kasih telah memilih aku untuk hidup bersamamu hingga maut memisahkan," tulis Baby di kolom caption.

Itulah di antaranya sederet potret foto kenangan anak Baby Margaretha dengan mendiang sang suami. Semoga selalu tabah, Baby Margaretha dan keluarga!

 

REKOMENDASI
TRENDING