SELEBRITI

Suami Meninggal Mendadak, Ini 7 Potret Kehidupan Baby Margaretha Sekarang

Jum'at, 12 Agustus 2022 19:55

Baby Margaretha (Credit: Instagram/babymargaretha1)

Kapanlagi.com - Baby Margaretha sudah kembali ke dunia hiburan setelah diterpa kesedihan. Ya, sang suami Christian Bradach meninggal pada bulan Maret lalu. Kini, dia sudah disibukkan dengan berbagai pekerjaan, seperti syuting web series hingga pemotretan.

Dia juga terlihat menghabiskan waktu bersama teman-teman. Sesekali, dia juga membagikan momen bersama anaknya. Mereka terlihat melakukan liburan ke Bali beberapa waktu yang lalu.

Nah, jika penasaran dengan potret kehidupan Baby Margaretha sekarang yang sudah kembali ke dunia hiburan, yuk simak informasi selengkapnya berikut ini.

1. Suami Baby Margaretha Meninggal Secara Mendadak

Pada 13 Maret 2022 yang lalu, kabar duka datang dari Baby Margaretha. Melalui Instagram, Baby Margaretha mengabarkan bahwa suaminya, Christian Bradach meninggal dunia.

"Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un. Telah berpulang ke Rahmatullah suami tercinta @chrisconsul," tulis Baby Margaretha.

2. Kesedihan Baby Margaretha

Kesedihan Baby Margaretha begitu terlihat. Setelah sang suami dimakamkan, Baby Margaretha mengunggah foto dirinya menangis di samping makam.

"Kehilangan akan mengajarkanmu bagaimana caranya engkau menghargai sesuatu yang masih dalam genggaman.." tulisnya pada foto tersebut.

3. Sudah Kembali ke Dunia Hiburan

Baby Margaretha merupakan selebriti yang sudah mengawali karier di dunia hiburan sejak lama. Perempuan berusia 38 tahun ini berprofesi sebagai SPG sebelum akhirnya terjun ke dunia model. Setelah tampil di majalah pria dewasa, dia pun melebarkan sayap ke dunia akting.

Kini, setelah beberapa waktu merasakan kesedihan karena ditinggal sang suami, Baby Margaretha sudah kembali ke dunia hiburan.

4. Kembali Syuting

Terbaru, Baby Margaretha membagikan foto saat dirinya melakukan syuting. Diketahui, dirinya memang sedang proses syuting web series. Sebelum ini, Baby Margaretha memang sudah beberapa kali menjadi bintang film, sinetron, maupun ftv.

5. Melakukan Pemotretan

Selain syuting, Baby Margaretha juga sudah kembali melakukan pemotretan. Melalui Instagram, dia membagikan foto dengan berbagai pose. Dalam balutan kemeja putih dengan konsep basah-basahan.

"Terbukti setelah foto konsep basah-basahan ini malamnya badan meriang sampai pagi dan bahu pegal-pegal."

6. Datang ke Program Televisi

Tak cuma syuting web series dan pemotretan, Baby Margaretha juga datang ke program televisi. Dia sempat melakukan syuting dengan Hotman Paris di salah satu stasiun televisi.

7. Liburan Bareng Anak

Selain fokus pada pekerjaannya di dunia hiburan, Baby Margaretha tak lupa dalam mengurus anaknya. Sesekali, dia mengunggah kegiatannya bersama sang anak. Salah satunya saat mereka liburan ke Bali.

Pada foto tersebut, Baby Margaretha terlihat bermain dengan dua putranya, yakni Sidney Gerhard Bradach dan Christl Euginia.

Nah, KLovers, itulah sederet potret Kehidupan Baby Margaretha sekarang setelah ditinggal suaminya meninggal secara mendadak.

REKOMENDASI
TRENDING