Heboh Kabar Baby Margaretha Nikah Siri Dengan Chand Kelvin, Begini Klarifikasinya

Rabu, 06 Juni 2018 14:38 Penulis: Wulan Noviarina
Heboh Kabar Baby Margaretha Nikah Siri Dengan Chand Kelvin, Begini Klarifikasinya Baby Margaretha ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Kabar pernikahan siri Baby Margaretha dan Chand Kelvin baru saja menggegerkan publik. Meski diketahui pernah pacaran, namun selama ini tidak pernah ada kabar pernikahan pasangan sesama selebritis ini.

Berita itu beredar setelah adik Baby, Nikita menjadi bintang tamu di acara Pagi-Pagi Pasti Happy yang tayang di Trans TV. Dalam sebuah sesi tanya jawab, Nikita membenarkan pertanyaan dari host mengenai pernikahan Baby dan Chand.

Namun ketika diminta klarifikasi mengenai berita ini, Baby membantah. Ia menyebut bahwa tidak pernah ada pernikahan antara dirinya dengan Chand Kelvin.

Baby tak mau bahas soal Chand karena ingin jaga perasaan suami ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaBaby tak mau bahas soal Chand karena ingin jaga perasaan suami ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya


"Nggak kok, hahaha. Kemarin di acara Pagi-Pagi Pasti Happy banyak pertanyaan jebakan. Seolah-olah adekky nge'iya'in, hahaha," jawab Baby ketika dihubungi lewat WhatsApp, Rabu, (6/6).

Ketika kembali diperjelas, Baby tetap membantah bahwa ia sudah menikah dengan Chand. Ia pun menyebut pernyataan dari adiknya hanya untuk meramaikan suasana.

"Nggak kok. Buat rame acara kemarin aja," lanjutnya.

Baby Margaretha tak menampik bahwa ia dan Chand dulu pernah pacaran. Namun karena ingin menjaga perasaan suaminya sekarang, Baby tak ingin membahas tentang sang mantan dalam waktu dekat.

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING