SELEBRITI

Fakta Baby Margaretha Punya Anak Usia Remaja, Sempat Tinggal Terpisah - Tak Mau Diekspos

Sabtu, 06 Juni 2020 16:01

Baby Margaretha dan anaknya © Dok pribadi

Kapanlagi.com - Baby Margaretha resmi dipersunting pria asal Austria bernama Christian Bradach setelah sebelumnya hanya dinikahi secara siri. Dari pernikahan tersebut, ia dikaruniai seorang anak tampan yang diberi nama Sidney Gerhard Bradach.

Tak banyak yang tahu saat menikah dengan Christian, Baby rupanya berstatus janda anak satu. Wanita asal Bandung ini pernah menikah sebelumnya dan memiliki anak perempuan yang kini telah beranjak remaja.

 

1. Akrab dengan Ayah Baru

Christian Bradach diungkap tak permasalahkan status Baby Margaretha yang sudah memiliki anak dari rumah tangga sebelumnya. Hubungan Christian dengan anak sulungnya bernama Zahra pun sangat baik layaknya ayah-anak pada umumnya.

"Mereka akrab banget. Selayaknya bapak dan anak," kata Baby singkat saat dihubungi KapanLagi.com, Sabtu (6/6/2020).

2. Anak Tak Suka Tampil

Baby Margaretha baru mengungkap fakta telah memiliki anak berusia remaja setelah menutupi selama bertahun-tahun. Namun bila jeli, ia rupanya pernah memposting di Instagram walau tanpa keterangan jelas. Lantas, tinggal dengan siapa anaknya selama ini?

"Aku udah sering posting sama dia cuma nggak aku mention. Dianya nggak mau karena nggak suka tampil," jelas Baby.

"Dia selama ini tinggal sama aku. Cuma dulu waktu aku di Jakarta dia nggak bisa ikut karena sekolah di Bandung. Kalau sekarang alhamdulilah semua bisa kumpul di Bandung," tandasnya.


REKOMENDASI
TRENDING