SELEBRITI

Chant Felicia Sempat Tolak Ajakan Prank Karena Istri Uya Kuya Galak

Sabtu, 26 Oktober 2019 13:15 Penulis: Guntur Merdekawan

Chant Felicia dan Uya Kuya © Istimewa

Kapanlagi.com - Belum lama ini Uya Kuya melakukan sebuah aksi prank kepada istrinya, Astrid. Ceritanya presenter kondang itu curhat mengenai rasa kagumnya pada Chant Felicia, adik Baby Margaretha kepada Astrid. Di tengah-tengah obrolannya bersama sang istri, Uya tiba-tiba ditelepon oleh Chant. Tentu saja Astrid begitu marah.

Saking emosinya, Astrid bahkan sempat pergi meninggalkan Uya. Kini semua masalah sudah clear karena Uya telah mengaku jika apa yang dilakukannya hanyalah prank belaka.

"Nah itu ngerjain Astrid aja, kebetulan Astrid itu cemburu sama Chant. Karena menurut Astrid tipe cewek gue tu kayak Chant. Putih-putih, seksi. Jadi gue sekalian aja gitu ngerjain dia," ungkap Uya ketika ditemui di Studio ANTV, Jakarta Selatan, Rabu (23/10/2019).

1. Uya Kuya Pernah Pacaran dengan Baby Margaretha

Uya ternyata sudah kenal lama dengan Chant, yakni sejak duduk di bangku SMA. Namun selama itu sama sekali tidak ada hubungan spesial apa-apa antara mereka. Uya malah mengaku jika dulu pernah pacaran dengan kakak Chant.

"Ngerjain aja. Akhirnya terungkap juga kan setelah itu Chant ngebuka satu rahasia, kalau gue sama dia nggak pernah pacaran dan ada hubungan apa-apa. Gue emang pernah sama kakaknya (Baby Margaretha). Tapi itu zaman dulu pas SMA," sambungnya.

2. Chant Sempat Takut Ngeprank Istri Uya Kuya

Tak mudah bagi Uya untuk mengajak Chant kolaborasi ngeprank Astrid. Alasannya, gadis berparas cantik itu begitu takut pada sosok Astrid yang menurutnya galak.

"Chant bilang, 'Ah takut ah mas Uya, istrinya kan galak'. Udah nggak apa-apa kita kan ngeprank. Itu lama banget bujukin dia," tutup Uya.


REKOMENDASI
TRENDING