SELEBRITI

Baru Ungkap Sosok Putri Pertama Dari Pernikahan Sebelumnya, Baby Margaretha: Anaknya Nggak Suka Tampil di Depan Umum

Kamis, 11 Juni 2020 18:38 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Baby Margaretha © dok.pri Baby Margaretha

Kapanlagi.com - Beberapa waktu lalu, model seksi sekaligus pemain film Baby Margaretha untuk pertama kalinya mempublikasi sosok putri pertama dari pernikahan sebelumnya ke media sosial. Gadis cantik yang sudah menginjak usia remaja itu bernama Zahra.

Saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (11/6) Baby Margaretha mengatakan alasan kenapa baru mengenalkan putrinya ke khalayak ramai sekarang. Itu dikarenakan gadis manis berusia 15 tahun ini adalah sosok yang pemalu dan tidak suka tampil di depan umum.


1. Tak Sembunyikan Anak

"Dari dulu aku selalu terbuka sama teman-teman dekat kalau aku punya anak (dari pernikahan sebelumnya), cuma untuk dipublikasikan nggak dulu, belum dulu," ucap Baby Margaretha.

"Karena aku harus nanya ke anaknya dulu karena anaknya juga nggak begitu suka tampil di depan umum. Kemarin aja kan aku nanya dulu, boleh nggak diposting, ternyata dia ngasih izin biar pun masih ragu-ragu, ya alhamdulillah dampaknya positif," lanjutnya.


2. Tak Paksakan Anak Jadi Artis

Meski demikian, Beby sendiri mengaku tak ingin memaksakan anaknya untuk terjun ke dunia entertain seperti dirinya. Bukan tanpa alasan, Baby Margaretha pun menuturkan bahwa cita-cita Zahra dan minat anaknya itu tidak ada di dunia hiburan.

"Nggak sih, gimana dia aja. Kalau anaknya nggak ada minat kayanya ya, soalnya dia lebih suka fokus belajar, cita-citanya bukan di entertain," ujar Baby Margaretha.

(kpl/irf/phi)

Reporter: Irfan Kafril


REKOMENDASI
TRENDING