Mengenal Amel Alvi, Aktris Yang Diduga Terlibat Prostitusi Online

Senin, 11 Mei 2015 08:01 Penulis: Ayu Srikhandi
Mengenal Amel Alvi, Aktris Yang Diduga Terlibat Prostitusi Online Amel Alvi ©KapanLagi.com/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Sosok Amel Alvi tengah menjadi sorotan media setelah namanya dikaitkan dengan penangkapan artis berinisial AA di sebuah hotel, Jumat malam (8/5). Saat mengetik namanya di kolom search engine, sederet berita mengenai kasus prostitusi online yang menyebut dirinya sebagai AA pun memenuhi layar. Lalu, siapa wanita cantik bernama Amel Alvi ini?

Paras Amel Alvi dikenal publik saat ia dipilih oleh Jose Poernomo untuk terlibat dalam horor 'seksi' bertajuk PULAU HANTU 3 pada awal 2012. Di sana ia berperan sebagai karakter bernama Amel yang dikisahkan terbunuh dengan cara mengenaskan.

Amel Alvi yang sempat diduga sebagai artis AA yang tertangkap karena dugaan prostitusi online. ©KapanLagi.com/Agus ApriyantoAmel Alvi yang sempat diduga sebagai artis AA yang tertangkap karena dugaan prostitusi online. ©KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Setelah itu ia pun membintangi dua horor lain pada tahun yang sama. Dalam RUMAH HANTU PASAR MALAM besutan Arie Aziz, Amel berperan sebagai Sandra, salah satu dari lima sahabat yang melakukan perjalanan ke desa angker. Lalu ada HANTU BUDEG di mana Amel diplot sebagai Ira.

Wanita kelahiran 28 Juli 1992 yang tak risi diminta berperan menggoda ini kemudian jarang beredar di ranah film. Terbilang setelah tampil dalam tiga film di 2012 itu, ia hanya hadir dalam satu judul pertahun, seperti MISTERI CIPULARANG (2013) dan MAIN DUKUN (2014).

Bila kalian lupa, saat perilisan MAIN DUKUN, mantan kekasih Mudjie Massaid tersebut menjadi bahan pemberitaan karena menyiram artis Baby Margaretha yang menjadi lawan mainnya dengan air putih. Namun hal yang diduga settingan tersebut cepat dilupakan oleh publik.

Amel Alvi yang sempat menyiram air ke wajah Baby Margaretha. ©KapanLagi.com/Hendra GunawanAmel Alvi yang sempat menyiram air ke wajah Baby Margaretha. ©KapanLagi.com/Hendra Gunawan

Pemilik nama lengkap Amelia Alviani ini kemudian disibukkan dengan profesi barunya sebagai DJ. Keasyikan tersebut membuat namanya sedikit tenggelam. Bahkan tidak banyak yang sadar bila dirinya menjadi cameo dalam film ROMEO + RINJANI yang rilis baru-baru ini dan dibintangi Deva Mahenra serta Alexa Key.

Model majalah dewasa yang pernah terlibat sinetron Angling Dharma itu kemudian menjadi pemberitaan pada awal Mei 2015. Sayangnya namanya dikaitkan pada sesuatu yang buruk. Ia diduga menjual diri dengan harga antara Rp 80-200 juta demi memenuhi kebutuhan lantaran sepi job.

Tak mau disudutkan Amel pun membantah bila AA adalah dirinya. Melalui akun twitter @AmelAlvi28, ia menyebut bila artis AA bisa siapa saja.

(kpl/abs/jje)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING