Baby Margaretha Pernah Ditawari 500 Juta Oleh Pria Hidung Belang

Selasa, 12 Mei 2015 08:15 Penulis: Guntur Merdekawan
Baby Margaretha Pernah Ditawari 500 Juta Oleh Pria Hidung Belang Baby Margaretha / KapanLagi® - Budy Santoso
Kapanlagi.com - Maraknya isu prostitusi online oleh artis berinisial AA membuat nama Baby Margaretha ikutan terseret. Aktris bertubuh seksi itu sebelumnya mengaku jika dirinya memang sering mendapat tawaran untuk melakukan hal seronok dari para pria hidung belang.

Tawaran harga yang masuk pada Baby pun beragam. Meski pernah dapat tawaran uang dengan jumlah nominal yang besar, namun pemeran di film BANGKITNYA SUSTER GEPENG itu sama sekali tak pernah tergiur untuk memuaskan nafsu para pria nakal tersebut.

"(Tawaran) paling rendah 80 juta, dia minta waktu sama Baby, paling tinggi 550 juta rupiah. Sudah biasa dari dulu banyak orang iseng, kita juga nggak pernah nanggapin," ujar Baby dan manajernya, Randi secara bergantian kala ditemui di kawasan Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (11/5).

Baby pernah ditawar 500 juta rupiah / KapanLagi® - Budy SantosoBaby pernah ditawar 500 juta rupiah / KapanLagi® - Budy Santoso

Parahnya, tawaran-tawaran nakal itu acap kali diterima secara langsung oleh Baby sendiri. Tak cuma uang, ada pula yang ingin mendapatkan tubuh Baby dengan tawaran mahal lain seperti mobil hingga rumah.

"Aduh sering (terima tawaran). Malah terang-terangan bilang kamu mau motor, mobil, apa rumah pondok indah? Dalam hati kenapa nggak dinikahin sekalian aja gua biar halal?" sambung gadis wanita berusia 31 tahun itu.

Ketika ditanya siapa yang sering menawari dirinya, Baby mengaku tak banyak tahu. Terlepas dari hal itu, Baby tak begitu ambil pusing mengenai tawaran yang sering datang padanya. Hanya saja dirinya sedih karena terus-terusan dicap miring oleh netizen karena imej seksinya.

"Nggak sih (sedih), aku kan jarang bergaul sama teman-teman. Aku paling sedih di-bully sama fans sama haters, nge-judge aku model seksi buka aurat, glamour," pungkasnya.

(kpl/aal/gtr)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING