Video Olga Syahputra Muncul di 'WARISAN OLGA', Penonton Mewek

Selasa, 17 November 2015 17:52 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Video Olga Syahputra Muncul di 'WARISAN OLGA', Penonton Mewek Billy Syahputra/©KapanLagi.com®/Bayu Herdianto
Kapanlagi.com - Rumah Produksi Rapi Film menggelar screening film barunya yang berjudul WARISAN OLGA, kemarin Senin 16 November 2015. Usai menyaksikan film terakhir almarhum Olga Syahputra itu, mata para penonton berkaca-kaca. Bahkan ada yang matanya sembab karena menangis sepanjang film.

Film WARISAN OLGA sebenarnya bergenre komedi, karena dibintangi nama-nama komedian, seperti Billy Syahputra, Chand Kelvin, Tarra Budiman, Chika Waode, Mongol Stress dan Mc Danny yang sudah tidak diragukan lagi kelucuannya. Tapi gara-gara video dokumentasi saat mendiang Olga dirawat di Singapura diputar di akhir film, kesedihan pun pecah. 

"Di film ini genrenya bermacam-macam ada komedinya, dramanya, dan kebanyakan orang kalo usai nonton pasti pada tepuk tangan, tapi ini orang pada nangis semua banyak yang masih sayang sama Olga, merindukan dia, ini karya terakhir almarhum," ungkap Chand Kelvin saat ditemui di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (16/11).

Film ini terbilang memakan proses syuting yang cukup lama. Dimulai pada tahun 2011 dan sempat tertunda karena kondisi Olga yang hingga akhirnya berpulang. Syuting pun dilanjutkan dengan berbagai perubahan dan pertimbangan.

Masuknya dokumentasi pribadi Olga dalam film tersebut juga melalui proses yang cukup panjang. Sang adik berpikir jika beberapa orang pasti menginginkan untuk mengetahui bagaimana kondisi terakhir Olga saat di Singapura.

"Enggak ada niat tadinya. Itu privasi, dokumentasi keluarga. Karena mungkin Bang Billy mikir orang-orang di sana ingin tahu kondisi Olga terakhir kayak gimana Nah, kita tuangkan disini. Seperti apa kondisi almarhum ketika sakit," tandas Billy Syahputra. Saksikan mulai 19 November di bioskop kesayanganmu, ya.

(kpl/hen/tch)


REKOMENDASI
TRENDING