Tarra Budiman Keluar, Mak Vera: Dia Bukan Anak Yang Kurang Ajar

Senin, 30 November 2015 11:00 Penulis: Rahmi Safitri
Tarra Budiman Keluar, Mak Vera: Dia Bukan Anak Yang Kurang Ajar Mak Vera dan Tarra Budiman © KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Vera Zenobia adalah salah satu manajer artis Indonesia yang paling dikenal. Maklum sederet bintang-bintang yang sering wara-wiri di televisi pernah atau saat ini dimanajeri oleh wanita yang biasa disapa Mak Vera ini. Sebut saja nama almarhum Olga Syahputra, Saipul Jamiell, dan lain-lain.

Baru-baru ini ada kabar yang cukup mengagetkan, salah satu anak asuhnya, Tarra Budiman memutuskan tak lagi dimanajeri oleh Mak Vera. Mak membantah kabar kalau keluarnya Tarra karena ada permasalahan, bahkan dia heran kenapa masalah ini dibesar-besarkan.

"Manager yang baik bisa angkat sampai puncak atas dan diperhatikan orang banyak, tuh kebanggan manager. Dulu sama Saipul Jamiell gimana, sampe Ipul berdiri sendiri, sama Maria Ulfa juga dulu gitu. Wajar lah. Kok gini aja dibesar-besarkan?" katanya saat ditemui di premiere film WARISAN OLGA beberapa waktu lalu.

Bagi Mak Vera, Tarra adalah anak baik © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom SukaryaBagi Mak Vera, Tarra adalah anak baik © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Mak menduga Tarra sebenarnya sudah ada niat keluar sejak lama, tapi karena ingin menjaga hati manajernya yang baru saja ditinggal Olga, aktor Kelas Internasional itu menunggu momen yang tepat. Mungkin saat iniah waktu yang tepat bagi Tarra untuk mengutarakan keinginannya.

"Sedih ada, tapi kan masih bisa lihat Tarra. Kalo Olga nggak bisa lihat lagi di mana-mana, jadi aku syok. Kalo Tarra masih bisa ketemu, lihat di TV.
Ya sedihlah, itu anak kita, anak baik loh dia. Bukan anak yang kurang ajar," kata Mak Vera.

Tarra selama ini dikenal sebagai Trio TBC bersama dengan Billy Syahputra dan Chand Kelvin. Dengan hengkangnya Tarra, berarti TBC tak utuh lagi. "Kayak gini berarti ambil jalan sendiri-sendiri. TBC, kalo mau jalan sendiri-sendiri gak masalah," pungkas Mak Vera.

(kpl/hen/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING