Puluhan Artis Akan Buka Lapak di JakCloth Summer Fest 2016

Jum'at, 29 April 2016 09:35 Penulis: Guntur Merdekawan
Puluhan Artis Akan Buka Lapak di JakCloth Summer Fest 2016 JakCloth Summer Fest 2016 © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Pesta akbar para pecinta dan pelaku clothing di Indonesia bahkan manca negara akan kembali digelar dengan mengambil tema JakCloth Summer Fest 2016. Seperti tahun-tahun sebelumnya, Lian Mipro selaku penggagas tetap berkomitmen untuk mengedepankan produk-produk buatan anak negeri.

Acara yang akan digelar pada 4-8 Mei 2016 ini rencananya diadakan di Plaza Tenggara, Plaza Selatan serta pelataran Istora Senayan, Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat. Sebanyak 380 brand clothing dari berbagi daerah dan tak kurang dari 200 band akan memeriahkan acara tersebut.

Dari 380 brand yang ambil bagian di JakCloth Summer FEst 2016, ada puluhan brand milik artis kenamaan Tanah Air juga loh! Siapa saja kira-kira artis yang bakal mengikutsertakan bisnisnya nanti?

Sederet artis akan ikut di JakCloth Summer Fest 2016 © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoSederet artis akan ikut di JakCloth Summer Fest 2016 © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

"Terima kasih buat artis yang ikut bergelut di bidang ini. Ada belasan booth. Dari Wendy Cagur, Chand Kelvin, sampai punyanya Bagus NTRL," ujar CEO Lian Mipro, Ucok Nasution saat jumpa pers di Pondok Laguna, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (27/4).

Menurut Ucok, bisnis clothing memang menggiurkan, hal itu terbukti dengan banyaknya kalangan selebritis yang mulai terjun ke bisnis ini. "Jadinya, persaingan makin ramai. Bagusnya, kami saling berbagi informasi soal produksi dan promosi," kata Ucok.

Selain berbelanja, penonton juga akan disuguhkan penampilan-penampilan musisi top Tanah Air hingga manca negara di 3 panggung berbeda. Beberapa nama yang sudah pasti akan tampil adalah Sheila On 7, Tulus, Maliq & D'Essential, Payung Teduh, Killing Me Inside, Pee Wee Gaskins, Souljah, NTRL serta Last Child.

(kpl/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING