SELEBRITI

Billy Syahputra Dikirimi Pocong Oleh Orang Terdekat

Selasa, 02 April 2019 11:22 Penulis: Guntur Merdekawan

Billy Syahputra © KapanLagi/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Perayaan hari jadi ANTV yang ke-26 Hari Jumat (29/3) kemarin menghadirkan banyak sekali kejutan-kejutan yang di luar dugaan. Salah satunya terjadi pada segmen Roy Kiyoshi Show, di mana kala itu, Roy Kiyoshi dan Robby Purba mencoba menguak tabir asmara Billy Syahputra dan Hilda Vitria yang selama ini santer jadi bahan perbincangan.

Perlu diketahui jika saat ini hubungan Billy dan Hilda sedang retak. Mereka bahkan sudah sekitar sebulan tak bertemu. Dan kini untuk pertama kalinya mereka berdua dipertemukan di atas panggung, disaksikan jutaan pemirsa.

Di tengah-tengah perbincangan mengenai hubungan Billy dan Hilda, Roy tiba-tiba membawa topik yang sensitif dan menyeramkan. Pria yang dikenal memiliki kemampuan supranatural itu menyebut jika ada sosok orang yang ingin menjatuhkan Billy.

 

1. Dikirimi Pocong

Roy lalu menggambar sosok pocong di sebuah kanvas putih. Ketika ditanya maksud dari gambar tersebut, Roy menjelaskan jika pocong tersebut adalah makhluk yang dikirim seseorang untuk mengganggu Billy.

"Lagi dan lagi, saya mencium aroma-aroma seperti black magic. Ini adalah salah satu sosok yang dikirim untuk Bang Billy supaya rezekinya seret dan ketutup. Orang ini jahat banget, tadinya temen, sekarang jadinya jadi biasa aja. Jadi ada orang yang ingin mencelakakan Bang Billy, tapi lebih ke arah financial, nama baik kamu jatuh," ujar Roy.

2. Ancaman Roy

Billy pun lalu bercerita jika dalam beberapa waktu terakhir dirinya memang susah tidur. Ada saja kejadian yang mengganggunya, seperti kasur yang sering goyang-goyang sendiri sampai hawa yang selalu terasa panas.

Karena sudah merasa tindakan orang yang bersangkutan tersebut keterlaluan, Roy Kiyoshi pun coba memperingatkan. Bahkan yang mengejutkan lagi, sosok tersebut ternyata sedang hadir di studio.

"Dengan berat hati saya ingin nanya lagi siapa yang melakukan itu. Dan dia orangnya ada di sini sekarang. Sekali lagi panggilan terakhir dari Roy Kiyoshi untuk kalian yang benci Bang Billy, silakan maju ke depan atau saya akan berlaku kasar," ancam Roy.

3. Dibakar Roy

Karena tak ada respon dari orang tersebut, Roy pun akhirnya mengambil tindakan tegas. Pria berdarah Jepang itu membakar kanvas putih bergambar pocong yang digambarnya tadi.

Tak lama setelahnya, dari arah bangku penonton ada seseorang yang seperti terbakar, lalu pingsan. Sayangnya masih belum diketahui sosok tersebut, mengingat Ia harus dibawa untuk mendapatkan perawatan.

4. Simak Videonya!


REKOMENDASI
TRENDING