SELEBRITI

Billy Syahputra Ingin Segera Nikahi Hilda Vitria dan Punya Anak

Jum'at, 28 September 2018 21:35 Penulis: Guntur Merdekawan

Hilda Vitria dan Billy Syahputra / Credit: KapanLagi - Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Hubungan Billy Syahputra dan Hilda Vitria senantiasa diselimuti kontroversi. Seperti diketahui, Hilda diduga masih berstatus istri dari pesinetron Kris Hatta ketika menjalin hubungan dengan adik almarhum Olga Syahputra tersebut.

Hilda mengaku jika dirinya dan Kris tak pernah terikat hubungan suami-istri yang sah, sementara Kris berkata sebaliknya. Perseteruan keduanya berbuntut panjang hingga meja persidangan, mulai dari pembuktian pernikahan, perceraian dan juga laporan Billy atas kasus perzinaan antara Billy dan Hilda.

"Aku di sini cuma bilang, temen-temen kalian nggak capek ngejar-ngejar (berita) kita semua? Kalau gue perhatiin temen-temen ini lagi, ini lagi. Mungkin ya udah risikonya kita di entertainment kayak gini. Kalo dibilang capek, siapa sih yang pengen dikasih masalah? Tapi kan setiap orang yang hidup di muka bumi ini ya pasti ada masalah. Gimana caranya masalah itu diselesaikan dengan baik gitu," ujar Billy singkat ketika ditemui di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (28/9).

"Kalau memaafkan itu wajar dan wajib sebagai manusia, tapi hukum, proses terus," sambungnya singkat.

1. Billy dan Hilda Akan Segera Nikah

Hubungan Billy dan Hilda saat ini sudah semakin menuju ke arah yang serius. Billy tak malu-malu mengakui jika dirinya cinta mati pada wanita berparas cantik itu dan ingin segera menikahinya.

"Iya Insya Allah ya bang (segera nikah). Doain yang terbaik. Pokoknya siapa sih yang nggak mau menjalani hubungan lebih serius lagi? Setiap hubungan orang pasti ingin yang terbaik. Ya mudah-mudahan ke depannya dikasih yang terbaik. Gue pengen cepet nikah lah pengen punya anak. Tahun depan Insya Allah. Ntar saya undang Kriss Hatta," sambung pria berusia 27 tahun ini.

2. Proses Meyakinkan Diri

Menjalin sebuah jalinan rumah tangga bukanlah perkara mudah. Banyak sekali hal yang harus disiapkan, bukan cuma materi, tapi juga mental dari kedua pasangan. Billy pun mengamini hal tersebut.

"Yang penting itu kalau nikah adalah kita mempersiapkan dulu untuk masa depan kita, dalam arti kita harus punya tempat tinggal terus fondasi-fondasi yang harus kita perkuat lagi. dalam arti hubungan itu harus serius gitu lho, jangan cuma masalah kecil kita berantem-berantem. Sekarang ini kita masih terus meyakinkan diri masing-masing gitu sih," pungkas Billy.

3.


REKOMENDASI
TRENDING